SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MALANG – KR, 52, anggota DPRD Kabupaten Malang yang dilaporkan kekasih gelapnya ternyata dari PKB. DPC PKB Malang berencana memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Sayang, hingga Kamis (12/9/2019), KR tidak ada kabarnya alias menghilang.

Seperti diketahui, KR dilaporkan oleh SW, kekasih gelapnya yang telah dinikahi secara siri, karena menyebarkan foto bugil dirinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami hubungi melalui telpon, tidak bisa. Nomornya tidak aktif. Kita lakukan itu, karena yang bersangkutan tidak ngantor,” terang Sekretaris DPC PKB Malang, Muslimin, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (12/9/2019).

Menurut Muslimin, partai ingin mendapatkan penjelasan secara langsung dari KR soal pengaduan yang dilayangkan oleh SW, 42, istri sirinya.

Sebelum mendapatkan keterangan tersebut, partai tidak bisa melangkah jauh. Apalagi, sampai mengeluarkan sanksi bagi KR.

“Ini kasus pertama, yang ada pada kami. Sebelum-sebelumnya tidak ada. Jadi belum tahu langkah selanjutnya, sebelum tabayyun dan rapat internal digelar,” ujar anggota Fraksi DPC PKB Kabupaten Malang ini.

Dia menambahkan, upaya partai untuk menghadirkan KR masih buntu. Kendati berusaha semaksimal mungkin, agar bisa menemui KR. Pihaknya juga mengaku belum menerima petunjuk atau surat keputusan DPP dan DPW PKB mengenai KR memotret foto bugil istri sirinya.

Agenda di DPRD Kabupaten Malang sendiri masih disibukkan dengan perumusan tata tertib (tatib), dan nantinya berlanjut pembentukan alat kelengkapan dewan. Seperti Badan Legislatif, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Kehormatan, pimpinan DPRD, dan komisi.

Sebagai informasi, KR dilaporkan istri sirinya, SW, karena foto bugil. Politisi PKB yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PKB periode 2019-2024 ini dilaporkan atas penyebaran konten pornografi, Selasa (10/9/2019).

Kasus ini mencuat setelah hubungan gelap KR dengan SW terbongkar istri sah KR, EF, yang merupakan kepala desa di wilayah Turen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya