SOLOPOS.COM - Mukafi Fadli. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Mukafi Fadli, dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Informasi yang dihimpun Solopos.comnama Mukafi Fadli masuk dalam daftar beberapa anggota DPRD Jateng berikut staf fraksi dan aparatur sipil negara (ASN) yang dinyatakan positif corona.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu pula yang mendasari penutupan Gedung DPRD Jateng mulai Kamis (1/10/2020) hingga Kamis (8/10/2020).

Gedung DPR Tidak Akan Lockdown Meski 18 Anggota Dewan Positif Covid-19

“Ya [benar Mukafi Fadli positif corona]. Info lebih jelasnya silakan tanya ke DKK [Dinas Kesehatan Kabupaten],” papar Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen yang juga Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Tatag Prabawanto, kepada Solopos.com, Rabu (7/10/2020).

Menggelar Rapat Koordinasi

Pada akhir September lalu, Mukafi diketahui sempat menggelar rapat koordinasi dengan pengurus DPC PKB Sragen. Beberapa hari setelah rapat koordinasi itu, Mukafi Fadli dinyatakan positif corona.

Hasil Sensus Penduduk Boyolali Diolah Jadi 3 Produk Data Ini

Oleh karenanya, semua pengurus DPC yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut diharuskan menjalani tes swab karena menjadi kontak erat.

“Secara pribadi saya tidak tahu pasti, tapi informasi yang beredar seperti itu [Mukafi Fadli positif corona]. Dari mana sumber penularannya, saya tentu tidak tahu,” papar Anggota DPRD Sragen dari Fraksi PKB, Fatchurrahman.

Hingga berita ini diturunkan, Solopos.com belum bisa menghubungi nomor telepon Mukafi Fadli. Sejumlah panggilan telepon yang masuk ke nomornya tidak diangkat.

Sekretaris DPC PKB Sragen, Endro Supriyadi, juga belum bisa dihubungi baik melalui telepon atau pesan singkat.

UU Cipta Kerja Disahkan, SPSI Klaten: Kami Tersinggung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya