SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Setelah Pembangunan Gedung Kaca selesai dilakukan, tahun ini rencananya Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kulonprogo akan dirombak. Dana yang disediakan mencapai Rp1,6 miliar. Sayangnya, kapan proses pembangunan dilakukan masih belum jelas.

Dijelaskan Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kulonprogo, Harjoko, pembangunan Kantor BKD Kulonprogo menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat. “Dana pembangunan kantor BKD diambil dari DAK Pusat tahun anggaran 2012. Jumlah sekitar Rp1,6 miliar,” ungkapnya kepada wartawan, Jum’at (20/1).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait pembangunan Gedung Kaca yang telah masuk tahap penerimaan pertama per 31 Desember 2011 lalu, hingga enam bulan ke depan kontraktor masih melakukan pemeliharaan gedung. “Penyerahan tahap kedua, setelah dilakukan masa pemeliharaan setelah di bangun, akan dilakukan pada bulan keenam,” tandas dia.

Meski begitu, gedung tersebut sudah dimanfaatkan oleh pemerintah baik untuk pelaksanaan Musrenbang 2012 pada Selasa (17/1), Pelantikan Pejabat Baru pada Rabu (18/1) dan rencananya akan digunakan untuk kegiatan Posdaya pada Kamis (2/2) mendatang. (Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya