SOLOPOS.COM - TKIT Raihan Islamic School (Detik.com/Isal Mawardi)

Solopos.com, BEKASI -- Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Terpadu (TKIT) Raihan Islamic School, Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), dilempari batu oleh seorang pria bernama Jaya. Hal ini dilakukan Jaya karena merasa terganggu suara nyanyian murid di gedung TK tersebut.

Kejadian ini bermula ketika siswa-siswi TKIT Raihan Islamic School pada Rabu (13/11/2019) sedang bernyanyi. Tiba-tiba Jaya datang dan melempari TK tersebut dengan batu. Kapolsek Cibarusah AKP Sukarnan menjelaskan Jaya melempar batu ke TK sebanyak dua kali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"[sekolah] Sedang aktivitas proses belajar anak siswa-siswi TK Islam dengan kegiatan bernyanyi. Kemudian saksi melihat pelaku datang mendekati TKP langsung melempar batu sebanyak dua kali," kata Sukarnan yang telah diberitakan Detik.com, Jumat (15/11/2019).

Adik Perempuan Jan Ethes Sudah Lahir, Presiden Jokowi Belum Datang Juga

Para guru TKIT Raihan Islamic School juga tidak tinggal diam. Mereka mencoba menegur Jaya dan menanyakan alasan kepada yang bersangkutan. Ternyata Jaya mengaku sedang istirahat dan terganggu mendengar suara nyanyian murid-murid TK.

Adik Jan Ethes Namanya La Lembah Manah, Apa Artinya?

"Pelaku mengatakan [kepada guru], 'berisik, menganggu orang istirahat!' Sambil kembali mengambil batu dan hendak melempar kembali," ungkap Sukarnan.

Atas tindakannya, Jaya dilaporkan ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Cibarusah. Pasalnya, kejadian ini membuat para murid dan guru ketakutan.

Tumpukan Rp477 Miliar Uang Korupsi Kokos Lim, Tak Muat 1 Ruangan!

"[pelaku] Melempar batu sebanyak dua kali dan mengenai pagar sekolah yang saat itu tertutup, sehingga membuat anak sekolah takut, gurunya juga takut.

Sementara itu, ketua RT setempat mengatakan akan melakukan upaya mediasi antara pihak TK dengan pelaku agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya