SOLOPOS.COM - Angga Wijaya dan Dewi Perssik bersama Denny Darko. (Tangkapan layar Youtube Denny Darko)

Solopos.com, SOLO-Di bawah pengaruh hipnotis Denny Darko, Angga Wijaya mengeluarkan pengakuan mengejutkan tentang hal yang membuatnya tidak bahagia saat menjadi suami Dewi Perssik. Hal ini terungkap di kanal Youtube Denny Darko.

Video tersebut diambil pada 2020 namun baru diunggah pada 24 Juni 2022. Unggahan video itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehingga muncul dugaan apakah pengakuan Angga Wijaya tentang hal yang membuatnya tidak bahagia saat menjadi suami Dewi Perssik itu sebagai alasan dirinya mengajukan gugatan cerai?  Bahkan, pria tersebut meminta maaf kepada istrinya itu.

Sebelum dihipnotis, Denny Darko menanyai pria tersebut mengapa pilih menikahi sang pedangdut? “Aku pernah berpacaran dengan yang masih gadis, ternyata ada aja kekurangannya,” beber Angga Wijaya seperti dikutip dari kanal Youtube Denny Darko pada Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Tuai Dukungan Warganet

Denny Darko juga menanyakan apakah Angga Wijaya pernah dibandingkan dengan mantan-mantan DP. “Pernah, aku nggak suka. Tapi biasanya aku cerna dulu. Dia membandingkan aku dari sisi mana? Jika aku dibandingkan supaya aku lebih baik, itu aku terima. Tapi jika dibandingkan yang aku tidak mampu, ya aku bilang maaf aja aku nggak bisa,” bebernya.

Setelah berada di bawah pengaruh hipnotis, terungkap hal-hal yang membuat Angga Wijaya tidak bahagia saat menjadi suami Dewi Perssik. “Selama menikah kamu merasakan bahagia atau tidak?” tanya Denny Darko.

“Saya kadang bahagia, kadang saya sedih. Saya bahagia karena diperhatikan. Kadang neng suka ngajakkin aku makan, kadang eneng suka tanya apakah aku baik-baik aja. Itu udah bikin aku bahagia,” jawab Angga.

Baca Juga: Gugat Cerai, Angga Wijaya Masih Pasang Foto Bareng Dewi Perssik

Selanjutnya Angga Wijaya mengisahkan hal-hal yang membuatnya tidak bahagia. “Apa yang membuat kamu sedih?” tanya Denny Darko.

“Aku selalu disalah-salahkan segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikit pun. Kalo aku mengerjakan pekerjaan, mengedealkan job, mengerjakan pekerjaan rumah, kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan seolah-olah aku tidak ada jasanya,” jawab suami DP itu.

Yang terjadi kemudian menurutnya biasanya istrinya langsung marah meledak-ledak. “Seolah aku nggak bisa apa-apa. Aku sedih,” bebernya.

Kemudian dia menirukan gaya istrinya saat sedang marah. Denny Darko kemudian bertanya bagaimana perasaannya saat sang istri marah-marah seperti itu?

Baca Juga: Penyebab Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Masih Buram

“Kalo negatifnya aku terima. Tapi aku nggak suka dibanding-bandingkan kan aku juga ga pernah membanding-bandingkan,” jawabnya.

Denny Darko juga menanyakan tentang urusan hubungan suami istri mereka berdua. “Kalo badannya, Mas, aku nggak pernah mengeluh.. aku malah nafsu terus setiap hari, maunya terus setiap hari. Tapi Dewi suka capai jadinya enggak bisa setiap hari. Kalo Dewi capai  tandanya suka mengeluh masuk angin, pegel-pegel. Kalo kondisinya seperti itu aku sabar, aku juga kasihan. Masak mau aku hajar?” tuturnya.

Selain mengungkapkan hal-hal yang membuatnya tidak bahagia saat menjadi suami Dewi Perssik, Angga Wijaya juga mengakui selama ini sudah tak pernah memberikan nafkah kepada istrinya. “Kalo dulu pernah, kalo sekarang tidak pernah. Tapi sekarang sekarang nggak pernah nggak bisa kasih lagi.”

Denny Darko jika menanyakan jika sampai terjadi perpisahan, bagaimana perasaannya?  “Yang pasti aku sedih, sedih sekali.
Tapi jika itu terjadi aku cuma bilang baik-baiklah sama yang baru ya. Maafkan Aa ya. Sampai kapan pun aku sayang sama Dewi,” bebernya berurai air mata.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya