SOLOPOS.COM - Angelina Sondakh. (Instagram/@angelinasondakh09_official)

Solopos.com, SOLO-Angelina Sondakh yang mengungkapkan keberatan dikaitkan dengan kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sedang viral. Hal itu diungkapkannya melalui akun TikToknya pada Selasa (30/8/2022).

Nasib Angelina Sondakh disebut mirip dengan tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tidak menyebutkan secara jelas kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Angelina Sondakh mengaku terkejut karena dikaitkan dan dibanding-bandingkan dengan kasus yang sedang viral. Walaupun menurutnya, ini bukan kali pertama nasibnya disamakan dengan kasus hukum lain.

“Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikaitkan, dibandingkan dengan kasus yang sedang viral. Beberapa tahun yang lalu nama saya juga diperbincangkan, dikaitkan-kaitkan, dan dibandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi,” kata Angelina Sondakh seperti dikutip dari TikToknya pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Beda dengan Putri Candrawathi, Para Artis Ini Tetap Ditahan Meski Punya Anak

Walaupun tidak secara blak-blakan menyebut kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Angelina Sondakh mengaku merasa tidak nyaman dikaitkan dengan hal tersebut. Sebab ia mau menutup lembaran masa lalu yang dianggap kelam.

“Jujur, saya ingin mengubur masa lalu saya. Karena  saat-saat itu adalah saat yang paling menyedihkan,” terang Angelina Sondakh.

Seperti diketahui Angelina Sondakh adalah terpidana kasus korupsi. Ia dihukum 10 tahun penjara dan harus terpisah dari sang putra, Keanu Massaid. Keanu Massaid yang saat itu baru berumur 2,5 tahun juga ditinggal ayahnya, Adjie Massaid yang wafat.

“Tapi saya yakin takdir adalah milik Allah, dan Allah Maha Tahu,” kata Angelina Sondakh.

Baca Juga: Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan tapi Wajib Lapor 2 Kali Sepekan

Angelina Sondakh yakin takdir yang diatur Allah indah pada waktunya. Mualaf yang kini berhijab pun meyakinkan dengan membacakan surat At Tin ayat 8.  Dikaitkannya Angelina Sondakh dengan Putri Candrawathi berawal dari cerita istri Adjie Massaid di acara Rumpi. Ia harus meninggalkan anak semata wayang dan menitipkan sang sopir.

Warganet yang melihat tayangan tersebut lantas menyentil Seto Mulyadi. Sebab pemerhati anak yang akrab disapa Kak Seto ini mau melindungi anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kak Seto Beri Saran Soal Anak Bungsu Ferdy Sambo-Putri Candrawathi

Unggahan TikTok Angelina Sondakh yang merasa keberatan dikaitkan dengan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo itu pun mendapatkan komentar warganet.  Tak sedikit warganet juga menanyakan dimana Kak Seto sewaktu Angelina Sondakh masuk penjara?

“Mbah Seto dulu kemana ya mbak,” tanya Buaya Insyaf.

“@kakakseto kak dulu kmn ya?” tanya Andri Prasetya.

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Brigadir J Putri Candrawathi Ajukan Permohonan Tak Ditahan

“Semangat Mbak Allah melihat perjuangan mba yg bgt tegar. Dikaitkan dg kasus Sambo krn ada pembelaan buat istri sambo dan kak seto jadi tamengnya,” tulis hanaaa.

“Kak Seto kemana dulu kak?” tanya @destra766hi.

“kak seto dulu kemana kakek seto,” tulis rosssi.

Hingga berita ini ditulis unggahan video di akun TikTok Angelina Sondakh itu sudah menuai 64.800 likes dan 3.306 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya