SOLOPOS.COM - Angel Karamoy. (Instagram/@realangelkaramoy)

Solopos.com, SOLO-Angel Karamoy mengakui awalnya sempat takut menjanda. Hal ini lantaran masih banyak warga Indonesia yang memiliki pandangan negatif terhadap predikat tersebut.

Seperti diketahui, Angel Karamoy bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua anak yaitu Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Awalnya sempet takut ya [status janda] kayak nanti kemana-mana orang mikirnya negatif, ada cowok dikit gimana-gimana,” beber Angel Karamoy dikutip dari kanal Youtube Kuy Entertainment pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Angel Karamoy Dikabarkan Menikah Lagi, Begini Komentar Steven Rumangkang

Awalnya sempat takut menjanda, Angel Karamoy bersyukur ketakutannya tidak menjadi kenyataan. Dia mencontohkan tidak ada rekan sesama artis cowok yang menggodanya.  “Nggak ada sih [yang goda gimana-gimana], aman-aman,” tutur Angel Karamoy lantas tertawa.

Kendati demikian dia mengungkap suka duka menyandang status janda. Dia bilang pernah sampai dipantau istri orang. “Pernah misal lagi syuting bintang tamu cowok, terus yang nganterin istrinya, istrinya udah kayak ketakutan gitu [tahu suaminya syuting bareng Angel Karamoy],” kata ibu dua anak ini.

Ditanya apakah perempuan tersebut khawatir dengan keberadaan Angel Karamoy, sang artis tertawa membenarkan. Maklum, Angel Karamoy dikenal dengan pesonanya yang cantik dan seksi.

Baca Juga: Go Public! Angel Karamoy dan Sutradara Jose Poernomo Makin Lengket

“Istrinya ketakutan terus langsung dipepet gitu ya?” tanya Boris Bokir selaku host.

“Iya, iya,” sahut Angel Karamoy membenarkan.

Awalnya sempat takut menjanda, Angel Karamoy juga mengakui tidak ada pria dari non artis yang menggodanya. “Kalo dari kalangan non artis semenjak tahu kamu sendiri ada nggak yang deketin?” tanya Boris.

“Nggak ada. Nggaklah, nggak ada sih. Pokoknya aman-aman. Tapi tergantung sih,”  tuturnya.

Dia menyebut bisa jadi cowok enggan menggodanya lantaran karakter dirinya yang suka menyendiri. “Karena aku tu tipe orang kalo ketemu cowok yang friendly gitu tapi abis itu udah mengasingkan diri,” bebernya.

Baca Juga: Angel Karamoy Bantah Kabar Nikah dan Jadi Mualaf

Menjadi single parent sejak 2016, Angel Karamoy menolak menyandang predikat single parent cantik. “Sebenarnya banyak loh wanita single parent yang cantik-cantik tapi yang muncul ke permukaan aku doang karena yang paling senior,” tuturnya merendah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya