top ear
Angel Has Fallen Kuasai Box Office Pekan Ini
  • SOLOPOS.COM
    Gerard Butler dan Morgan Brown menghadiri premier Angel Has Fallen di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 20 Agustus 2019. (Reuters)

Angel Has Fallen Kuasai Box Office Pekan Ini

Setelah dua pekan di bioskop, Angel Has Fallen yang produksinya dibintangi Gerard Butler telah menghasilkan US $43,6 juta. Film besutan Lionsgate dan Millennium, itu diketahui mencapai box office selama akhir pekan Labor Day yang sepi.
Diterbitkan Selasa, 3/09/2019 - 07:10 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
2 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA - Setelah dua pekan di bioskop, Angel Has Fallen yang produksinya dibintangi Gerard Butler telah menghasilkan US$43,6 juta. Film besutan Lionsgate dan Millennium, itu diketahui mencapai box office selama akhir pekan Labor Day yang sepi.

Sekuel ketiga film laga setela Olympus Has Fallen dan London Has Fallen ini menghasilkan US$11,5 juta selama akhir pekan kemarin dan menutup masa liburan dengan perolehan US$14,4 juta. Penjualan tiket itu cukup untuk mempertahankan tempat pertama di deretan box office domestik Amerika Serikat.

Sementara itu, Blumhouse Tilt dan OTL mengambil akhir pekan terakhir musim panas dan menutup musim popcorn dengan Don’t Let Go, thriller supranatural yang memulai debutnya dengan penghasilan US$2,4 juta dari 920 bioskop Amerika Utara dan diperkirakan akan menutup liburan akhir pekan dengan US$3 juta.

David Oyelowo berperan sebagai detektif yang bekerja untuk menyelesaikan pembunuhan keponakannya, diperankan oleh Storm Reid, ketika dia secara mengejutkan mendapat panggilan telepon darinya. Don't Let Go tayang perdana di Sundance dengan judul Relive.

Film terakhir yang akan diluncurkan pada musim panas ini adalah drama Forrest Film Bennett’s War, yang berharap mencapai setengah juta penayangan hingga Senin, 2 September 2019. Selama akhir pekan, film ini mengumpulkan US$445.151.

Good Boys bertahan di posisi 2 box office, mengantongi US$9,1 juta selama akhir pekan dengan perkiraan akhir pekan Labor Day US$11,5 juta. Setelah tiga minggu di bioskop, film komedi ini telah menghasilkan US$58 juta.

The Lion King meraih tempat ketiga, menghasilkan US$6,7 juta selama tamasya ketujuh dan mengincar US$8,8 juta selama akhir pekan empat hari. Hingga hari Minggu, pembuatan ulang fotorealistik telah menghasilkan US$521 juta di Amerika Utara. The Lion King sekarang adalah film terbesar ketujuh dalam sejarah dengan US$1,562 miliar secara global, melampaui Furious 7 ($ 1,516 miliar) dan The Avengers ($1,519 juta).

Di keempat, Hobbs & Shaw menghasilkan US$6,2 juta selama akhir pekan dan harus menyelesaikan liburan dengan US$8 juta. Spin-off Fast & Furious, yang dibintangi Dwayne Wade dan Jason Statham ini, telah menghasilkan US$158,86 juta di box office domestik dan US$684,2 juta di seluruh dunia.

Overcomer mengumpulkan US$5,7 juta untuk berhasil menempati peringkat lima. Film berbasis agama itu nampaknya akan mengakhiri Senin dengan US$7,8 juta, yang akan membawa penjualan tiket Amerika Utara menjadi US$19,4 juta.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini