SOLOPOS.COM - Angel Lelga (detikhot)

Angel Lelga (detikhot)

Kabar kehamilan Angel Lelga kembali menghiasi jagat hiburan Indonesia. Bahkan, Angel dikabarkan sudah memasuki kehamilan bulan kelima.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber kepada detikHOT, Jumat (8/6/2012). Sang sumber membenarkan janda siri Rhoma Irama itu memang benar hamil.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya emang benar (hamil), udah gede kok, 6 atau 5 bulan deh kalau nggak salah. Udah kelihatan hamilnya,” tutur sang sumber.

Sebelumnya Angel Lelga dikabarkan telah resmi menikah dengan seorang pejabat daerah. Namun, pasca menikah, Angel dikabarkan tidak tinggal satu rumah dengan sang pejabat.

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber kepada detikHOT, beberapa waktu lalu. Sang sumber menjelaskan, baik Angel dan sang suami tinggal terpisah.

“Setahu saya nggak (tinggal serumah),” tuturnya.

Sang sumber juga menegaskan, keduanya memang benar-benar sudah menikah. Namun, sampai saat ini perempuan berumur 31 tahun itu masih menutup rapat kabar pernikahannya itu.

“Iya, cuma ya gitu, nikah siri kayanya,” papar sang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya