Aneka Penghargaan Jadi Kado Terindah HUT ke-441 Kota Tegal
Solopos.com|jateng

Aneka Penghargaan Jadi Kado Terindah HUT ke-441 Kota Tegal

Kota Tegal memasuki usia 441 tahun berhasil memperoleh beragam penghargaan baik tingkat nasioanal maupun tingkat provinsi.

Solopos.com, TEGAL – Aneka penghargaan baik tingkat nasioanal maupun tingkat provinsi mampu diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal yang tepat memasuki usia ke-441 tahun.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, di Acara Tasyakuran Hari Jadi  ke- 441 Kota Tegal, Minggu (11/04/2021) di Pendapa Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal, menyatakan ASN Pemkot Tegal masih solid berkarya di tengah pandemi Covid-19.

“Meskipun masih diwajibkan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, kami masih terus bekerja, berkarya, dan berprestasi. Sehingga dalam satu tahun terakhir kita berhasil meraih penghargaan,” ucap Wali Kota dalam keterangan resmi, Senin (12/4/2021).

Baca Juga : Wali Kota Tegal Ajak Masyarakat Cintai Rupiah, Setuju Nemen

Adapun penghargaan yang berhasil diraih Kota Tegal yaitu, Smart City Tingkat Nasional 2020, Wilayah Bebas Korupsi Nasional Tahun 2020, Top Digital Award Implementation 2020 of City Government.

“Juga Pengelolaan Terbaik Layanan Pensiun Tingkat BKN Kanreg 1 Yogyakarta, PELAKSANA TERBAIK TIGA KESATUAN GERAK PKK Provinsi Jateng, Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi Tingkat Nasional dan Anugerah Humas Indonesia  kategori Wali Kota Terpopuler di Media Digital serta Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021,” ujar Wali Kota.

Beberapa prestasi dalam kejuaraan olah raga juga berhasil ditorehkan oleh atlet-atlet asal Kota Tegal. Di awal 2021 juga Wali Kota Tegal dipercaya menjadi Ketua Apeksi Komwil III.

Etos Kerja

Turut hadir dalam Acara Tasyakuran Hari Jadi  ke-441 Kota Tegal tersebut, Sekertaris Daerah Kota Tegal, Johardi; Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zainal, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah se-Kota Tegal. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan ditutup dengan doa keselamatan oleh Habib Ali Zainal Abidin.

Wali Kota menjelaskan tema yang dipilih dalam Hari Jadi ke-441 Kota Tegal kali ini adalah Teteg nyambut gawe, tatas alangane. Hal ini selaras dengan etos kerja masyarakat Kota Tegal. Masyarakat Kota Tegal selalu teteg atau mantap dalam melaksanakan amanat.

Hal tersebut sebagai konsekuensi dari pilihan hidupnya dan karena sudah mantap dalam melaksanakan amanat, maka tatas alangane, ia akan menghalau semua rintangan yang menghalangi.

Baca Juga : Heboh Warga Tegal Diciduk Polisi Solo Akibat Komentari Gibran, Divisi Humas Polri Beri Klarifikasi 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago