SOLOPOS.COM - Dua pria yag maling pagar rumah. (Instagram)

Solopos.com, PONTIANAK — Dua orang pria yang diketahui mencuri sebuah pagar rumah salah seorang warga menjadi viral di dunia maya. Belum diketahui motif pencurian itu, namun netizen menduga ingin berbalas dendam dengan korban.

Aksi pencurian barang itu terekam kamera pengintai warga sekitar dan kemudian tersebar di Instagram seperti unggahan @fakta.indo di Instagram.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Dua orang maling terekam CCTV angkut pagar rumah warga,” keterangan pada unggahan video.

Baca Juga: Viral Bakul di Pekalongan Berkostum Kuntilanak, Diborong Rachel Venya!

Video itu memperlihatkan dua orang pria berboncengan motor. Setelah sampai di salah satu rumah warga, si pembonceng turun dan langsung mencopot pagar dengan tangan kosong dengan mudahnya. Setelah mendapatkan pagar, keduanya langsung buru-buru meninggalkan lokasi.

Menurut keterangan video, kejadian berlokasi di kompleks perumahan Parit Pangeran Pati, Pontianak, Kalimantan Barat, malam hari. Video rekaman pencuri pagar itu telah ditonton ratusan ribu, dan dikomentari ribuan netizen yang heran melihat aksi dua pria itu. “Abis pager besi diambil ntr balik lg ambil genteng rumahnya trs balik lg ambil pintu rumah gt aj nyicil nyurinya, ada ada aj org2 jaman sekarang,” tulis pengguna akun @princesscarolwong.

Baca Juga: Doa Sesudah Salat Dhuha Lengkap dengan Tata Caranya

Netizen lain berpendapat jika si maling mempunyai dendam dengan si pemilik rumah.  “Dendam pribadi ieu mah,” tulis pengguna akun @fuadiasikin_.

“Ini niat nyolong apa punya dendam pribadi,” timpal pengguna akun @rici_dimas

Ada netizen yang berpendapat faktor ekonomi membuat si pria melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. “Gila emang. Ini bukti ekonomi org makin sulit. Apa aja yang bisa jadi duit dilakuin. Segala pager aja di embat,” tulis pengguna akun @muhammadyusufalvaro0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya