[x] close
top ear
Rumah milik Giman yang berada Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, yang diduga digeser oleh jin, Kamis (8/7/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)
  • SOLOPOS.COM
    Rumah milik Giman yang berada Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, yang diduga digeser oleh jin, Kamis (8/7/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Aneh bin Ajaib! Rumah Warga Ngawi Pindah Tempat dalam Semalam, Dipindah Jin?

Kisah misteri yang viral kali ini tentang rumah warga Ngawi yang diduga dipindah jin.
Diterbitkan Kamis, 9/07/2020 - 14:36 WIB
oleh Solopos.com/Abdul Jalil
2 menit baca

Solopos.com, NGAWI – Rumah warga di Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, kabarnya dipindah jin lantaran berpindah tempat dalam waktu semalam. Kejadian aneh bin ajaib itu membuat warga sekitar geger.

Desas-desus yang beredar menyebut rumah warga Ngawi bernama Giman, 47, itu dipindah dengan bantuan jin. Kabar berbau mistis itu pun viral di Instagram.

Salah satu video yang berisi tentang rumah dipindah itu pun salah satunya diunggah oleh akun bernama @manaberita, yang ditilik Madiunpos.com, Kamis (9/7/2020). Dalam video itu, akun tersebut menuliskan "Kejadian Mistis Gegerkan Warga Desa Mengger, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini mengingatkan kisah Roro Jonggrang yang meminta Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam".

Mahasiswa S3 di Jogja Ditemukan Meninggal di Kos-Kosan, Ada Bekas Muntahan

Madiunpos.com berkunjung ke rumah yang viral di Kabupaten Ngawi, Kamis (9/7/2020) siang. Rumah di Ngawi yang diduga dipindah jin tersebut ramai dikunjungi warga.

Tetangga Giman, Suharto, mengatakan rumah milik Giman ini bergeser atau pindah dalam semalam secara ajaib. Tidak diketahui kapan rumah itu bergeser. Namun, tiba-tiba rumah tersebut sudah bergeser.

"Ini tiba-tiba rumahnya naik. Saya yang rumahnya deket saja tidak dengar rumah ini digeser," kata dia.

Gunung Merapi Menggembung, Segawat Apa Kondisinya?

Suharto menuturkan rumah tersebut dipindah seorang diri oleh Giman. Selama ini para tetangga tidak ada yang diajak untuk memindah rumah tersebut.

Warga setempat percaya rumah tersebut di-pindah Giman dan diduga dibantu oleh jin. Saat ini rumah tersebut pun ramai dikunjungi masyarakat.

Kisah Suroto Magelang, 10 Tahun Kurung Diri di Kamar Sejak Erupsi Merapi Tak Pernah Mandi 

 


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini