top ear
Google Android 11. (istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Google Android 11. (istimewa)

Android 11 Versi Beta Bakal Diluncurkan 3 Juni

Diterbitkan Sabtu, 30/05/2020 - 01:20 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solops.com, SAN FRANCISCO – Google bakal meluncurkan Android 11 versi Beta pada 3 Juni 2020. Peluncuran ini bakal dilakukan secara virtual menyusul dibatalkannya konferensi tahunan Google I/O.

Google Hapus Ulasan Negatif Tiktok di Play Store, Kok Gitu?

Android 11 kabarnya akan memiliki fitur yang mirip dengan AirDrop milik Apple, yang akan memungkinkan pengguna Android berbagi file dengan perangkat Android yang berdekatan. Fitur lainnya termasuk menghapus batas 4GB pada file video dan fitur keamanan pada aplikasi Android.

Kiat Menjalani Normalitas Baru Saat dan Setelah Pandemi dari Pakar Google

Android 11 Beta ditunda peluncurannya hingga 1 Juni, namun Google akan menggelar peluncuran virtual pada 3 Juni. Hal ini menyusul dibatalkannya konferensi tahunan untuk pengembang Google I/O.

Dengar Pesan Makhluk Tak Kasat Mata, Gadis Indigo Dibantu Google Translate

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (29/5/2020), siaran langsung untuk acara tersebut akan dimulai pukul 15:00 UTC atau pukul 22.00 WIB, dan akan berlangsung selama satu jam. Acara tersebut akan fokus pada pengungkapan fitur-fitur baru di Android 11, dan apa yang baru untuk pengembang, serta banyak topik untuk pengembang dan ekosistem Google Play.

Google Doodle: Giliran Pekerja Transportasi Disanjung Google

Sementara ponsel Google Pixel 3a dirilis dalam acara Google I/O 2019. Dalam acara tersebut Google kabarnya tidak akan mengumumkan kehadiran Pixel 4a, yang diperkirakan akan hadir pada pertengahan Juli.

 


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini