SOLOPOS.COM - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@andhiiikapratama)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Andhika Pratama yang akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu menjadi sugar daddy Chandrika Chika. Tudingan itu berawal dari ramalan Hard Gumay.

Dalam ramalannya, Hard Gumay menyebutkan bahwa Chandrika Chika memiliki kekasih berinisial A. Hard Gumay menyebutkan ciri-ciri pria tersebut salah satunya adalah sudah beranak istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andhika Pratama pun memberikan klarifikasi terkait isu dengan Chandrika Chika itu. Dia mengunggahnya di Instagram dan kanal Youtubenya pada Jumat (20/5/2022) malam.

Pertama-tama, Andhika mengungkap perkenalannya dengan Chika dan hubungan mereka saat ini.  “Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai saat ini nggak pernah ketemu lagi,” kata Andhika Pratama dalam video yang dibagikan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (20/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Waduh! Andhika Pratama Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

“Untuk masalah Chika, hubungan profesional. Dia dateng, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu nggak pernah ketemu lagi,” ujarnya lagi.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku tidak terganggu dengan isu yang beredar. Namun keluarga dan relasi Andhika tentu ikut terkena dampak gosip tidak berdasar itu.  “Tujuan video ini untuk menenangkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di media sosial,” kata Andhika Pratama.

Meski ciri-ciri Sugar Daddy yang disebutkan Hard Gumay hampir mirip Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sama sekali tak percaya. “Satu yang omongan peramal itu aku langsung ‘Ini bukan Andhika’ ketika dia ngomong ‘Saya juga kenal ama orangnya’,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Diramal Punya Kekasih Berinisial A, Siapa Chandrika Chika?

Andhika Pratama pun hanya bisa tertawa saat digosipkan membelikan rumah untuk Chika sebagai sugar dady. “Saya aja rumah masih nyicil setengah mati, mau ngasih rumah orang,” kata Andhika.

Unggahan video klarifikasi Andhika Pratama terkait isu dengan Chandrika Chika itu pun mendapatkan beragam komentar, termasuk dari teman artis. Bahkan Gilang Dirga dan Wendi Cagur ikut memberikan komentar di akun Instagram suami Ussy tersebut.

“Gue bisa jamin 1000% apa yg dibilang dhika dan ussy BENAR. Karena sebenernya dhika itu…Sugar dady akuuuuuuuuu,” tulis Gilang Dirga.

Baca Juga: Beredar Foto Mesum Chandrika Chika, Ternyata Hoaks!

“Waduh. Sejak kapan andhika jadi sugar daddy? Yang gue tau dia mah sugar rush. Gak bisa diem kalo kena gula. Sabar yah lord. Semoga ini jadi ladang pahala buat lo. Tapi inget. Jangan lupa potongan management 30%. Hahahaha. Semangat lord,” tulis Wendi Cagur.

“yakin 100persen bkn andika,” tulis warganet.

“Ya kan ,,  gk mungkin kalau Andika Pratama. ya kale beliin ini itu buat chika, anak nya sendiri aj banyak.  mending beliin buat anak nya ajalah,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya