SOLOPOS.COM - Mobil Astra Daihatsu Sigra. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan berbagai pilihan model yang cocok sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dari beragam pilihan model, Astra Daihatsu Sigra sebagai Best Value Family Car in Indonesia. Mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang yang cocok mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Daihatsu Sigra menjadi kontributor utama penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari-September 2022. Mobil Daihatsu Sigra telah terjual lebih dari 274.000 unit sejak peluncuran perdana pada 2016.

Nah, berikut ini kami sampaikan spesifikasi dan harga mobil impian keluarga Indonesia, Daihatsu Sigra.

Dalam hal spesifikasi, eksterior Astra Daihatsu Sigra tampil sporty dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap. Ditambah, kaca spion samping berwarna hitam sesuai tren saat ini.

Baca Juga : Daihatsu Awesomeverse Meriahkan GIIAS 2022 di Medan

Selain itu, Sigra tampil dinamis berkat desain baru velg berdiameter 14’ inch dan shark fin antenna yang modern.

Pada bagian interior, suasana kabin Sigra memiliki nuansa sporty dengan sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

Penyegaran juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap yang semakin menambah kesan sporty sekaligus memberikan kemudahan dalam perawatan kebersihan.

Sigra tersedia dalam beberapa varian, serta 7 pilihan warna. Sigra hadir dengan 1 warna terbaru, yakni Scarlett Red Metallic.

Sigra menjadi kendaraan LCGC yang hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta harga kompetitif di kelasnya. Sigra juga dibekali sederet fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap sejak awal diluncurkan.

Baca Juga : Astra Daihatsu Beri Penyegaran Model Sigra, Ini Spesifikasinya

Sigra dibekali Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), dan Rear Parking Camera.

Kenyamanan berkendara juga semakin bertambah berkat 2-DIN touchscreen audio dan electric retractable mirror pada beberapa varian.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Daihatsu. Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia, terutama Anda yang ingin memiliki kendaraan cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Anda dapat memiliki Sigra dengan harga mulai dari Rp131.500.000-Rp174.700.000 (OTR DKI Jakarta). Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://daihatsu.co.id/product/sigra/.

Baca Juga : Penjualan Daihatsu Hingga April 2022 Cetak Market Share 19,5%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya