SOLOPOS.COM - (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi(JIBI/SOLOPOS/dok)

Jember (Solopos.com) – Musisi Anang Hermansyah juga bakalan mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Yang spesial, dia mengajak kekasihnya, Ashanty, ikut mudik dengan menggunakan kereta wisata dari Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memang benar Anang naik kereta untuk mudik dan kemungkinan tiba di Jember pada Kamis atau Jumat,” kata dr Burhansyah, kakak kandung Anang di Jember, saat dihubungi, Minggu (28/8/2011). Menurut dia, seluruh keluarga besar akan berkumpul di Jember, sehingga sanak saudara yang berada di Jakarta dan Bandung juga akan mudik ke Jember. “Tahun ini memang jadwalnya berkumpul dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah di Jember,” ucap Burhansyah yang juga dokter di Rumah Sakit PTPN XII.

Ia menjelaskan, ibu dan Anang bersama sanak saudara di Jakarta akan mudik beramai-ramai ke Jember dengan menggunakan kereta wisata yang disewa dari Jakarta, setelah Lebaran. “Tidak ada persiapan khusus dalam menyambut kedatangan Anang dan Ashanty di Jember untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah,” paparnya. Setiap Lebaran, kata dia, Anang bersama dua anaknya Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah selalu merayakan Lebaran di Jember.

Di mata keluarga Anang, Ashanty dinilai sangat cocok dan serasi dengan mantan suami Krisdayanti itu. Keluarga besar Anang Hermansyah di Jember sangat berharap pasangan duet pelantun lagu “Jodohku” tersebut segera menjadi pasangan suami istri. “Mudah-mudahan mereka segera menikah dan menjadi pasangan suami istri karena mereka pasangan yang serasi dan keduanya sudah cocok,” katanya.

Sebelumnya, guru spiritual Anang yang juga pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadus Sholihin, Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, KH Mahmud Nahrowi juga menyarankan agar Anang dan Ashanty segera menikah.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya