SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat angkat bicara mengenai hak asuh anak tersebut, Gala Sky Andriansyah. Dia bilang bahwa akan mengurus si kecil bersama keluarga Bibi Ardiansyah.

Untuk hak asuh anak Vanessa Angel menurutnya akan diurus bersama.  Hal ini lantaran kedua belah pihak keluarga ingin mengasuh bocah yang baru saja kehilangan orang tuanya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu bagaimanakah pembagian waktu hak asuh anak Vanessa Angel? Doddy Sudrajat punya jawaban sendiri.

“Ya pengasuhannya diurus bersama,” ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Pulang ke Jakarta, Begini Kondisi Terbaru Anak Vanessa Angel

Dia mengaku sebetulnya tak masalah apabila harus mengurus Gala Sky Andriansyah seorang diri. Namun, Doddy Sudrajat menyadari tak bisa egois.

“Saya sih juga kepengin diurus semuanya sama saya boleh karena saya juga nggak punya anak lelaki. Saya punya cucu laki-laki seneng juga merawat,” tutur Doddy Sudrajat.

“Tapi kan pihak keluarga Bibi juga pengin, ya mungkin kita bagi-bagi waktu aja,” sambungnya lagi.

Disinggung perihal pembagian waktu hak asuh, Doddy Sudrajat punya jawaban sendiri. “Untuk Gala nanti gimana, mungkin se-Minggu di sini, se-Minggu di saya, gampanglah kalau itu teknisnya,” katanya.

Baca Juga:  Tiga Artis Ini Tegur Oknum Pembuat Konten Kepergian Vanessa Angel

Ditanya apakah Gala Sky Andriansyah masih mencari kedua orangt uanya, Doddy Sudrajat membenarkan. “Ya, kan, Gala, memang belum bisa bicara. Baru [bisa bicara] papi, mami,” ujar Doddy Sudrajat

Dia juga sempat menjelaskan kondisi sang cucu yang rewel saat dirawat di Surabaya. Namun, sudah lebih baik ketika adik Bibi Ardiansyah datang menemani.
“Baru nyaman melihat orang-orang yang sering dia lihat ya saya mamanya adik-adiknya Bibi, itu saja. Kemarin adiknya Bibi ke sana dia lebih comfortable karena sebelumnya, kan, asing orang-orangnya jadi rewel,” imbuhnya.

Gala Sky Andriansyah sendiri kini sudah tiba di Jakarta. Sebelumnya, dia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Dia menjadi korban yang selamat bersama pengasuh dan sang sopir dalam kecelakaan maut yang menewaskan ayah ibunya yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya