SOLOPOS.COM - Anak Ki Joko Bodo, Revo. (Tangkapan layar Youtube MOP Channel)

Solopos.com, SOLO-Anak kedua Ki Joko Bodo, Revo, mengungkap keinginan sang ayah semasa hidup. Apa itu? Simak ulasannya di kabar artis meninggal dunia kali ini.

“Tadi pagi sekitar pukul 10.00 pagi ayah meninggal. Ada sakit, ada darah tinggi. Tiba-tiba saja meninggalnya,” ujarnya dalam jumpa pers dikutip dari kanal Youtube MOP Channel pada Selasa (22/11/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya semasa hidup sang ayah memang sedang dalam masa pengawasan dokter lantaran penyakitnya itu. Bahkan, beberapa waktu lalu sang ayah sebenarnya ingin kontrol.

“Memang sekarang lagi dalam masa pengawasan dokter. Hari Kamis sebenarnya pingin kontrol, tapi Tuhan berkehendak lain,” tuturnya.

Baca Juga: Anak Ungkap Penyakit Ki Joko Bodo sebelum Meninggal Dunia

Sebelum menceritakan keinginan Ki Joko Bodo semasa hidup, Revo menceritakan ayahnya itu memang memiliki penyakit bawaan. Penyakit tersebut sebulan ini kambuh.

Karena penyakitnya itu, paranormal yang diketahui sudah hijrah itu setiap pagi dijemur setelah mandi. “Waktu tadi pagi habis mandi lagi dijemur, tiba-tiba udah nggak ada gitu. Posisi meninggalnya sesuai diagnosa di rumah
cuma pas di luar rumah udah ada gejala gitu,” paparnya.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Dikabarkan Sakit Kena Guna-Guna, Begini Penjelasan Anak

Semasa hidup menurutnya Ki Joko Bodo memiliki keinginan yang sayangnya tidak kesampaian karena takdir berkehendak lain. Menurutnya, sebenarnya ayahnya ingin menyaksikan kakak Revo menikah.

Baca Juga: Ki Joko Bodo, Paranormal Nyentrik yang Memutuskan Hijrah

Sedangkan salah satu keinginan Ki Joko Bodo yang sudah terealisasi yaitu menghibahkan tanahnya jadi masjid. “Sebetulnya itu bukan rumah, itu tempat praktiknya dulu dihibahkan jadi masjid cuma tanahanya ga begitu besar sih,” tuturnya.

Kendati demikian Revo mengaku bahagia ayahnya kembali ke Sang Pencipta setelah hijrah. “Saya ga nyangka ayah bisa kembali ke fitrahnya ke agamanya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya