SOLOPOS.COM - Solo Grand Mall siap menyambut pengunjung. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo secara resmi memperbolehkan anak usia 5 tahun ke atas berkunjung ke pusat perbelanjaan atau mal. Manajemen Solo Grand Mall (SGM) menyambut baik kebijakan ini.

Kebijakan tersebut didukung oleh keluarnya Surat Edaran Wali Kota Solo bernomor 067/3272 perihal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 corona virus disease 2019 Kota Solo yang salah satu isinya pelonggaran diperbolehkannya anak usia 5 tahun ke atas masuk mal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Miliki Bus Double Decker Terbanyak, Rosalia Indah Raih Rekor MURI

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengatakan, sebagai salah satu mal di Kota Solo, Solo Grand Mall menyambut baik peraturan baru tersebut.

“Sesuai dengan Surat Edaran (SE) wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka nomor 067/3272 yang salah satunya tentang diperbolehkannya anak usia 5 tahun ke atas berbelanja ke Solo Grand Mall. Dengan kabar gembira ini kami langsung menginformasikan kepada tenant-tenant permainan anak untuk segera buka dan menyambut baik anak usia 5 tahun ke atas yang berkunjung. Tentunya anak-anak dengan perdampingan orang tua, di mana orang tua yang mendampingi diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi atau minimal vaksin satu,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga: Merangkak Naik, Simak Harga Emas Pegadaian Jumat 8 Oktober 2021

Bambang berharap dengan dikeluarkannya surat resmi ini masyarakat bisa membawa putra dan putri untuk berkunjung ke Solo Grand Mall.

Tentunya dengan dengan menerapkan beberapa anjuran dari Pemkot seperti wajib menerapkan 5M, menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, menyiapkan handsanitizer dan thermo gun, memasang tanda untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun, memastikan tidak ada kegiatan kontak langsung secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya