SOLOPOS.COM - Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Ranty Maria banjir dukungan fans setelah sang kekasih diketahui ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Ammar Zoni ditangkap polisi terkait obat-obatan terlarang. Warganet turut menyuarakan keprihatian mereka di akun media sosialnya. Ranty Maria yang diketahui kekasih Ammar mendapat banyak dukungan dari fans.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah kabar penangkapan Ammar Zoni tersebar di berbagai media, Instagram Ranty yang bernama akun @rantymaria ramai dengan komentar warganet. Ribuan komentar berisi dukungan dikirimkan untuknya.

Be strong kak hubungan kalian lg ada dlm masalah, jngaan ambil keputusan secara cepat. Pikirin baik²dulu ya kak. Kalo sifat dia kayak gini, kk harus bisa mencoba berusaha merubahnyaa. Jangan biarkan dia masuk ke lubang yg sama untuk kedua kalinya. Kk pasti bisaaa,” tulis akun azkiarmd.

“Ranty sabar ya semua pasti ada jalannya. Ranty pasti bisa merubah ammar menjadi lebih yang baik lagi. Jaga hubungannya ya. Saling suport aja ya. Se x lagi sabar yaa…,” dukung akun gunadiarief.

“Kesetianmu lagi di uji Ran semoga apapun yg terjadi sama Ammar kamu selalu support dia,” tulis akun caalyssaaa.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap di sebuah rumah di kawasan Depok. Pria 24 tahun diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Hal tersebut didasari pada penemuan satu stoples ganja seberat 39,1 gram di dalam kamar yang biasa digunakan Ammar untuk beristirahat. Artis sinetron 7 Manusia Harimau itu juga diduga kuat memakai narkotika jenis sabu-sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya