SOLOPOS.COM - Amien Rais saat Pengajian Akbar dan Halalbihalal Muhammadiyah di Solo, Rabu (29/7/2015). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memberi sedikit bocoran terkait calon Ketua Umum PAN. Menariknya, Amien menyebut anaknya, Hanafi Rais masuk dalam bursa tersebut. Hanafi disebut akan berpasangan dengan Mulfachri Harahap.

Seperti dilansir detik.com, Minggu (12/1/2020), setidaknya ada empat nama yang disebut Amien akan menjadi calon ketua umum PAN. Selain Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais, ada pula Ketua Umum PAN saat ini Zulkifli Hasan, mantan Menpan RB Asman Abnur, serta Hairul Wibowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namanya Tak Disebut Mega di Rakernas, Wali Kota Solo: Mungkin Lupa

"Kongres PAN yang saya lihat di petanya itu ada 3, maksimal 4. Jadi pertama duet Mulfachri Harahap dan Hanafi rais. Singkatannya MH, mewujudkan harapan," ungkap Amien.

"Yang kedua, Pak Zulhas [Zulkifli Hasan] mencoba untuk 5 tahun lagi. Yang ketiga Pak Asman Abnur juga ingin mencalonkan diri. Yang keempat saya dengar Mas Hairul Wibowo," terangnya.

Meski menyebut ada empat kandidat ketua umum pada kongres PAN 2020 mendatang, Amien mengaku hanya berpegangan pada 3 kandidat saja. Sebab, selain ketiga kandidat tersebut ia belum mendapat informasi yang lengkap.

Hilang di Kali Samin, Wanita Sukoharjo Ditemukan Tanpa Nyawa di Ngawi

"Cuma selama ini saya belum mendapatkan cerita lebih lengkap. Jadi pegangannya itu tiga," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya