SOLOPOS.COM - (JIBI/SOLOPOS/Antara)

TERTIMPA TEMBOK STADION. Sejumlah mobil yang mengalami kerusakan setelah tertimpa tembok sisi barat Stadion Diponegoro Semarang, Jateng, Sabtu (14/4/2012). Sebanyak delapan mobil rusak akibat tertimpa tembok sepanjang 16 meter dengan tinggi 3 meter dan tebal 50 centimeter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SEMARANG–Pagar tembok stadion Diponegoro di Jalan Ki Mangunsarkoro, Semarang, tiba-tiba ambruk. Pagar ambruk itu menimpa 7 mobil dan 2 orang terluka.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Tembok sepanjang 7 meter tersebut menimpa mobil Honda Jazz warna putih bernopol H 9404 CD, Suzuki Karimun warna merah bernopol B 2226 HB, Toyota Kijang warna hijau bernopol H 8992 SW.

Selanjutnya, mobil Suzuki pick up biru bernopol H 1687 MC, Isuzu Panther hitam bernopol H 8526 PA, dan Suzuki Ceri hitam bermopol K 8852 TA, serta Xenia biru bermopol H 9231 YY.

Salah satu pemilik mobil, Suyoto, menceritakan pagar tembok ambruk sekitar pukul 10.15 WIB. Saat kejadian, ia tengah sibuk menurunkan barang dari mobil pick up miliknya.

“Kejadiannya cepet banget, langsung Bruk! Punggung saya kena pecahan tembok, teman saya, Mahmud juga kena tangannya,” kata Suyoto, warga Ambarawa, ini Sabtu (14/4/2012).

Pagar tembok stadion tersebut juga menimpa 2 mobil rombongan dari Pati yang mengangkut anak-anak peserta Piala Sepakbola Anak Danone Cup 2012 yang sedang berlangsung di Stadion Diponegoro.

“Mobil kami rusak parah, belum tahu nanti pulangnya bagaimana,” kata salah seorang pemilik mobil dari Pati, Gatot.

“Temboknya memang kelihatan kokoh tapi ternyata sudah tua,” imbuhnya.

Saat ini para pemilik mobil sedang menunggu kejelasan dari pengelola stadion terkait kejadian tersebut.

“Kami minta perhatiannya dari pihak pengelola,” kata Gatot.

Ketika hendak dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut, pihak pengelola enggan memberi keterangan karena masih dalam perhitungan kerugian.

“Masih dihitung-hitung dulu,” ujar salah satu pengelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya