Amanda Rawles dan Rachel Amanda Dapat Pengalaman Spiritual

Amanda Rawles dan Rachel Amanda mengakui pada saat syuting film Merindu Cahaya de Amstel, mereka mendapatkan perjalanan spiritual.
SHARE
Amanda Rawles dan Rachel Amanda Dapat Pengalaman Spiritual
SOLOPOS.COM - Amaanda Rawless dan Rachel Amanda. (Youtube/Oki Setiana Dewi)

Solopos.com, SOLO-Amanda Rawles dan Rachel Amanda mengakui pada saat prosesi syuting film Merindu Cahaya de Amstel, mereka mendapatkan perjalanan spiritual yang menginspirasi mereka. Mereka mengakui saat proses syuting di bertema religi ini mereka merasakan mendapatkan peringatan dan hidayah.

“Kalau aku dari experience syuting kemarin, sebenarnya setelah dipikir-pikir, justru aku belajar dari Kamala, aku belajar lagi, diingatkan lagi tentang mengikhlaskan,” ujar Rachel Amanda saat ditanya oleh Oki Setiana tentang pengalamannya saat syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Pernyataan Rachel Amanda dikutip Solopos.com dalam video dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi yang diunggah pada (23/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Dalam video berjudul Pertama Kali Berhijab Di Film! Apa Rasanya?? Amanda Rawless| Merindu Cahaya de Amstel ini, Rachel mengungkapkan bahwa dirinya menjadi pribadi yang pasrah. “Kalau aku sejauh ini, merasakan kalau ketika mengikhlaskan kadang malah justru datang yang lebih baik dan yang tidak terduga-duga,” kata Rachel di Pertama Kali Berhijab Di Film! Apa Rasanya?? Amanda Rawless| Merindu Cahaya de Amstel seperti dikutip pada Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:  Dua Film Terbaru Rilis, Amanda Rawles Disibukan Acara Meet And Greet

“Yang aku rasain, saat sepanjang memerankan tokoh Khodijah itu, supaya tambah maksimal, aku banyak recall masa lalu-masa lalu aku, apa saja yang aku sesali dan banyak. Ketika main film ini, secara tidak langsung kayak peringatan buat aku, aku harus mengingat kembali penyesalan itu biar aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Amanda Rawles saat dirinya mendapat giliran untuk ditanya oleh Oki Setiana.

Amanda Rawles mengungkapkan bahwa dirinya lebih mengingat kembali penyesalan dimasa lalu untuk menginstropeksi diri. Amanda juga menceritakan dirinya membeli sebuah buku berjudulkan Ikigai, yang membuat dirinya tertarik kembali untuk menjelajahi spiritual journey.

Baca Juga: Indahnya Kali Biru Genyem Papua, Asri dan Dapat Lihat Cendrawasih

Oki Setiana juga menambahkan sedikit pesan baik untuk Amanda Rawles dan Rachel Amanda. Pesan diberikan saat mereka menceritakan kesan mereka saat syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Akhir sesi, Amanda Rawles menyatakan bahwa film ini menginspirasi para pemain sehingga cocok untuk ditonton.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago