Solopos.com, JAKARTA — Malam final ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah digelar dan terpilih pemenangnya. Tiga finalis tampil pada Final Countdown & The Result Show X Factor Indonesia 2021 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/4/2022) malam.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Alvin Jonathan menjadi juara pertama, 2ND Chance berada di posisi kedua, berikutnya Danar Widianto juara tiga.

 

Grup musik Dewa 19 feat Ello tampil bersama para finalis dalam Final Countdown & The Result Show X Factor Indonesia 2021 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/4/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Penampilan Alvin Jonathan saat tampil dalam Final Countdown & The Result Show X Factor Indonesia 2021 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/4/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Baca Juga: Keren! 2Nd Chance Tuai Standing Ovation Juri X Factor Indonesia

Berdasarkan hasil voting penonton Alvin Jonathan terpilih sebagai pemenang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyerahkan langsung hadiah kepada Alvin Jonathan.

 

Finalis grup 2nd Chance tampil dalam Final Countdown & The Result Show X Factor Indonesia 2021 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/4/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Penampilan Danar Widianto dalam Final Countdown & The Result Show X Factor Indonesia 2021 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/4/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi