Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Alumni SMAN 4 Solo Angkatan 1994 Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Alumni SMAN 4 Solo mengadakan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada warga Panti Asuhan Lentera di Kelurahan Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo pada Jumat (15/4/2022).
SHARE
Alumni SMAN 4 Solo Angkatan 1994 Bagikan Sembako ke Panti Asuhan
SOLOPOS.COM - Alumni SMAN 4 Solo angkatan 1994 kelas 3 Bio 1 berfoto bersama seusai menyelenggarakan Giat Alumni Berbagi di Panti Asuhan Lentera Kelurahan Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo pada Jumat (15/4/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Alumni SMAN 4 Solo mengadakan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada warga Panti Asuhan Lentera di Kelurahan Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo pada Jumat (15/4/2022).

Sembako tersebut berisi beras, gula, mie instan, dan minyak goreng kemasan. Acara yang digelar alumni angkatan 1994 kelas 3 Bio 1 SMAN 4 Solo ini terbilang mendadak dan tanpa persiapan khusus. Namun, acara berjalan lancar.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Tidak hanya itu, aksi sosial dalam rangka Giat Alumni Berbagi tersebut digelar untuk menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dalam menyikapi harga sejumlah kebutuhan pokok mahal sekarang ini.

Baca Juga : Bayar Seikhlasnya, Lapak Baju Layak Pakai di Solo Ini Diserbu Pembeli

Selain sembako, lulusan SMAN 4 Solo tersebut mengadakan pembagian takjil dan berbuka bersama di Kayangan Resto & Caffe. Acara dimulai pada jam 16.00 WIB hingga selesai. Satyaji Wibowo, salah satu alumnus, mengungkapkan acara berjalan lancar.

“Kegiatan berlangsung mendadak dan tanpa persiapan khusus. Namun berkat kekompakan dan kecepatan para alumni menanggapi situasi ekonomi saat ini membuat acara berjalan lancar,” kata Satyaji melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (17/4/2022).

Baca Juga : Gotong Royong di Tengah Pandemi, Organisasi dan Komunitas Soloraya Salurkan Bantuan ke Karanganyar

Alumnus lainnya SMAN 4 Solo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, melalui pesan singkat kepada panitia bakti sosial menyampaikan rasa salut dan bangga terhadap aksi Alumni Berbagi. Menurut pria kelahiran Solo yang kini menjabat Kapolresta Sidoarjo, Jawa Timur itu Aksi Alumni Berbagi bisa menggerakkan dan menumbuhkan rasa saling peduli dan perhatian terhadap sesama umat manusia.

“Melalui aksi sosial ini kami bisa lebih kompak dan menambah rasa persaudaraan, baik kepada sesama alumni maupun terhadap sesama umat manusia,” ujar Kusumo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode