Alpinestars Pamer Teknologi Tech-Air, Jaket Buat Balapan dan Harian

Harapannya produk Alpinestars ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat mengendarai motor di jalan biasa hingga lintasan balap.
SHARE
Alpinestars Pamer Teknologi Tech-Air, Jaket Buat Balapan dan Harian
SOLOPOS.COM - Alpinestars Air-tech (Antara/Ride Apart)

Solopos.com, JAKARTA — Alpinestars pamer produk terbarunya di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas. Produk ini akan masuk dalam jajaran Tech-Air.

Ini merupakan hasil pengembangan produk Tech-Air yang dilakukan Alpinestars selama beberapa tahun. Harapannya produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat mengendarai motor di jalan biasa hingga lintasan balap.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Di CES 2022, Alpinestars meluncurkan sistem airbag Tech-Air 10, Tech-Air 3, dan Tech-Air Off-Road V2 yang baru. Tech-Air 10 adalah versi terbaru dari sistem pakaian balapnya.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca juga: Bikin Kaget! Motor Sering Nembak, Begini Cara Mengatasinya

Dikutip Antara dari Ride Apart, Selasa, Tech-Air 3 adalah sistem over the jacket yang dikembangkan AStars khusus untuk pengendara jalanan sehari-hari.

Terakhir, Tech-Air Off-Road V2 dan Alpinestars telah menguji sistem ini secara ekstensif dalam tiga Reli Dakar terakhir. Pengujian itu dilakukan bertujuan untuk memastikannya siap untuk setiap situasi off-road.

Baca juga: Jumlah Sekuter Listrik di 3 Kawasan Wisata Jogja Bakal Dibatasi

Sistem Tech-Air 3 dirancang untuk semua kondisi cuaca, sehingga diklaim sangat aman dan nyaman ketika digunakan dalam kondisi cuaca apapun.

Produk terbaru itu hadir untuk pria dan wanita (di bawah merek Alpinestars Stella). Kendati demikian, para pecinta produk Alpinestars harus bersabar karena perusahaan itu belum memberikan informasi mendetail mengenai peluncuran resmi dari produk terbarunya ini.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago