SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ALMERIA – Barcelona melanjutkan start sempurnanya dengan mengalahkan Almeria 2-0 pada lawatannya ke Estadio de los Juegos Mediterraneos, Sabtu (28/9/2013) dini hari WIB.

Kemenangan itu kian mengokohkan posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga 2013/2014. Barca saat ini mengoleksi 21 poin, hasil dari tujuh kemenangan di tujuh laga sepanjang musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol kemenangan Barca di Almeria, masing-masing diciptakan Lionel Messi dan Adriano. Penyerang berjuluk La Pulgra menciptakan gol di babak pertama, sementara Adriano melengkapi kemenangan Barca di babak kedua.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung RCTI ini, Barca kembali menunjukkan permainan dengan determinasi tinggi. La Blaugrana, julukan Barcelona, unggul dalam penguasaan bola hingga 70%.

Sayangnya, Messi yang mencetak keunggulan Barca di babak pertama menit ke-21 dirundung masalah. Pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut diperkirakan mengalami cedera, karena tak lama setelah mencetak gol, ia ditarik keluar dan digantikan Xavi.

Susunan Pemain
Almeria

Esteban; Nelson, Trujillo, Pellerano, Christian; Vidal (Dubarbier 65′), Verza (Barbosa 80′), Soriano (Azeez 62′), Tebar, Suso; Rodri

Barcelona

Valdes; Alves, Pique, Bartra, Adriano; Fabregas, Busquets, Iniesta (Dos Santos 90+1′); Sanchez (Tello 81′), Messi (Xavi 29′), Pedro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya