SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan (Espos) – Setelah menelan kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspurs dengan skor 1-0 di Stadion San Siro, Milan, Rabu dini hari, pelatih AC Milan berharap tuah laga di  kandang Spurs, White  Hart Lane, London, dalam leg pertama  Liga Champions.

“Kami tak layak menerima kekalahan tapi babak kualifikasi masih tetap terbuka,” kata Massimiliano Allegri, pelatih Milan, dikutip Soccernet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apapun alasannya, Allegri harus menerima kenyataan bahwa gol tunggal Peter Crouch telah membungkam Milan di depan publiknya sendiri, 10 menit sebelum laga berakhir.

“Kami membayar harga atas kesalahan menangani serangan balik,” sesal Allegri.

Allegri juga akhirnya mengakui bahwa Spurs bermain lebih bagus di banding kubu tuan rumah dan berjanji akan memberikan permainan yang lebih bagus di London dua pekan mendatang.

“Kami berusaha mengejar gol melawan Tottenham yang bertahan dengan sangat baik sehingga susah bagi kami menenemukan ruang. Di babak kedua kami bahkan tak cukup menyerang mereka,” jelasnya.

Tetapi ia berjanji di White Hart Lane, kandang Spurs, permainan anak asuhnya akan berubah dan berbuah kemenangan. “Kami akan butuh pendekatan baru di London nanti,” ikhtiar Allegri yakin.

Ant/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya