SOLOPOS.COM - Isuzu MU-X 2021 dipamerkan di Bangkok International Motor Show 2021/bims

Solopos.com, BANGKOK -- Pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) digelar mulai 24 Maret sampai 4 April 2021. Dalam penyelenggaraannya pasca wabah pandemi covid-19 di Bangkok, mereka mulai menampilkan model terbaru dari pabrikan otomotif dunia.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah All New Isuzu MU-X, mobil ini tampil dengan membawa tampilan yang lebih segar serta pembaruan dari segi setting-an suspensi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip liputan6.com, Minggu (28/3/2021), All New Isuzu MU-X ini hadir dengan suspensi baru yang dirancang sesuai dengan konsep Isuzu Symmetric Mobility dimana penggunaan tersebut juga terintegrasi dengan teknologi keselamatan serta Isuzu Safety Intelligence.

Baca Juga : SUV Tesla Model Y Hadir Di Indonesia Akhir Tahun 2021, Siapkan Rp1,65 Miliar

Mengenai mesin yang ditawarkan, model terbaru keluaran Isuzu ini juga hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 3.0 Ddi Blue Power dan mesin 1.9 Ddi Blue Power. Meski tidak disebutkan mengenai berapa besaran tenaga yang dihasilkan, namun prinsipal menjanjikan torsi yang melimpah di setiap rentang kecepatan.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis dan manual enam percepatan. Sementara untuk sistem penggeraknya, Isuzu menawarkan penggerak dua roda dan empat roda untuk kepuasan konsumen.

Kehadiran All New Isuzu MU-X ini juga hadir dengan dukungan fitur keselamatan yang mumpuni. Melalui Advance Driver Assistant System (ADAS), pengemudi akan lebih dimanjakan untuk sistem keselamatannya. Sebab, Isuzu sudah membekali model ini dengan inovasi kamera depan ganda yang cerdas.

Baca Juga : Vespa Jual Primavera Dan GTS Edisi Khusus Sambut HUT-75 Tahun

Melalui teknologi keselamatan tersebut, fitur ini membantu mengawasi sekitar mobil dengan mengandalkan kamera pintar yang disebar di beberapa titik. Tidak hanya itu, mobil ini juga sudah membenamkan beberapa sensor yang bisa memberikan ketenangan dalam berkendara.

Model terbaru ini dijual dengan harga mulai dari Baht 1.109.000 atau setara Rp513 jutaan untuk varian terendahnya. Sedangkan kasta tertingginya, dibanderol Baht 1.591.000 atau setara dengan Rp737 jutaan.

All New Isuzu MU-X ini hadir dalam empat varian, yakni Ultimate, Elegant, Luxury dan Active. Sedangkan untuk warna yang dapat dipilih adalah Marrakesh Brown, Dolomite Pearl White, Etna Red, Bavarian Black, Mica (Bavarian Black Mica), Iceberg Silver dan Bohemian Silver.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya