Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

All New Honda BR-V Hadir di Solo, Ini Fitur Andalannya

All New Honda BR-V Hadir di Solo, Ini Fitur Andalannya
author
Rohmah Ermawati Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:51 WIB
share
SOLOPOS.COM - All New Honda BR-V turut dipamerkan di pameran otomotif Honda Auto Show di Solo Square Mall, Kamis (28/10/2021). (Solopos-Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — All New Honda BR-V hadir di Kota Solo untuk kali pertama dalam rangkaian acara roadshow, Kamis (28/10/2021). All New Honda BR-V hadir sebagai salah satu produk Honda yang dipamerkan dalam pameran Honda Auto Show di Solo Square Mall,  28–31 Oktober 2021.

Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, Sumantri, mengatakan acara itu menjadi kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di Kota Solo dan sekitarnya untuk menyaksikan produk terbaru dari Honda, yakni All New Honda BR-V.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Masyarakat Solo dan sekitarnya dapat menyaksikan langsung produk All New Honda BR-V di pameran tersebut. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini,” kata dia, Kamis. Pada pameran itu, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda SENSING.

Baca juga: Honda City Hatchback RS Dijual di Jateng & DIY Mulai 1 April, Ditarget Laku 1.000 Unit

Menurutnya, dalam mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V. Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Efisiensi Bahan Bakar

Disebutkan, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Baca juga: Honda Rilis HR-V 2021 Versi Anyar dengan Pembaruan Desain

Selain itu ada berbagai fitur dan teknologi yang kali pertama hadir pada All New Honda BR-V. Di antaranya ada Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Selain memamerkan All New Honda BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya. Di antaranya Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V.

Dia mengatakan, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk membeli mobil, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah. Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda.

Baca juga: Recall Mobil Honda: Jazz, BRV, HRV Hingga CRV Ditarik Terkait Perbaikan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN