SOLOPOS.COM - Healthy Staycation Alila Solo, tur sepeda Kota Solo.

Solopos.com, SOLO – Alila Solo terus melakukan inovasi untuk meningkatkan okupansi selama pandemi Covid-19. Paket yang ditawarkan untuk tamu hotel pun selalu mengacu pada protokol kesehatan, salah satunya Healthy Staycation.

Tinggal di hotel dengan tetap sehat dan penerapan protokol kesehatan menjadikan tamu tetap aman dan nyaman. Paket Healthy Staycation Alila Solo tidak sekadar aman dan nyaman serta sehat, karena ada tambahan kegiatan yang menyegarkan dan menyehatkan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Tamu hotel bakal diajak Jelajahi Solo dengan liburan yang menyegarkan dan menyehatkan. Jelajah Kota Solo bukan dengan mobil, tapi Anda berkesempatan mengikuti tur sepeda eksklusif dari Alila Solo. Anda bakal diajak bersepeda dari hotel yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No.562 Solo.

Baca jugaRayakan Malam Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine Di Alila Solo

Jadi Anda yang memilih Healthy Staycation tidak hanya segar karena menikmati udara bebas sambil mengunjungi situs warisan budaya Solo. Namun juga menyehatkan karena tur sepeda ekskulsif didampingi pemandu wisata yang mumpuni.

Manajemen Alila Solo juga telah menerapkan protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan tamu hotel sesuai konsep Healty Staycation. Seperti pengecekan suhu tubuh mereka yang masuk hotel (baik tamu dan karyawan). Kemudian menyediakan hand sanitizer di sejumlah lokasi, juga sabun untuk cuci tangan di setiap toilet.

Selain kewajiban penggunaan masker di area Alila Solo terkait Healthy Staycation, manajemen hotel juga rutin melakukan treatmen dengan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala. Sehingga kesehatan dan kenyamanan pengunjung selalu terjaga.

Baca jugaJangan Berpangku Tangan, Gali Kreativitas Selamatkan Bisnis Perhotelan

Paket Healthy Staycation ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di Epice Restauran. Kemudian perlengkapan untuk bersepeda dan minuman segar yang disediakan setelah bersepeda. Semuanya bisa dinikmati mulai dari Rp1.300.000 nett/malam.

Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa menghubungi Alila Solo di nomor telepon (271) 6770 888 atau WhatsApp (WA) 0811 2749 401. Anda bakal mendapatkan pengalaman berbeda saat mengikuti Healthy Staycation Alila Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya