SOLOPOS.COM - Healthy Staycation Alila Solo menawarkan bersepeda ke ikon Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Pandemi Covid-19 memberikan banyak dampak bagi sektor pariwisata, salah satunya bisnis perhotelan. Namun, banyak hal telah dikembangkan untuk mengikuti era baru. Alila Solo pun mendukung program pemerintah wellnes tourism, dengan menawarkan Healthy Staycation.

Penawaran ini sebagai upaya memulihkan kondisi yang sempat lesu beberapa bulan lalu menyusul adanya pandemi Covid-19. Apalagi Alila Solo telah mendapatkan sertifikat pengakuan secara resmi dari CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) Kemenparekraf.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Termasuk juga GBAC (Global Biorisk Advisory Council), dengan penerapan standar kesehatan dan kebersihan secara ketat di seluruh area hotel dan sekitarnya. Bahkan termasuk staf yang bertugas, sebagai bentuk support dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca jugaAlila Solo Raih Akreditasi Prokes Nasional & Internasional

Dengan memperhatikan kesehatan serta mendukung program pemerintah wellness tourism, Alila Solo menawarkan paket menginap Healthy Staycation. Tamu menikmati paket ini dengan rangkaian pengalaman exsplore Kota Solo dengan bersepeda.

Alila Experience dengan menggunakan sepeda ini memiliki rute yang sangat menarik bagi siapa saja yang ingin menikmati pesona Solo. Meliputi tempat- tempat yang menjadi ikon Kota Solo, mulai dari Sriwedari, Pasar Ngarsopuro, Patung Slamet Riyadi, Tugu Jam Pasar Gede, dan Benteng Vasternburg. Kemudian Keraton Kasunanan, Mural Coyudan, Keraton Mangkunegaran, Monumen Pers, dan Stadion Manahan & Mural.

Paket menginap Healthy Staycation ditawarkan dengan harga Rp1.300.000 nett per malam. Harga tersebut sudah termasuk kamar tipe standard (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang). Juga penyewaan sepeda selama 3 jam, tour guide, refreshment, helm keselamatan selama tour, serta asuransi keselamatan.

Baca jugaAwali Tahun Baru dengan Menikmati Pengalaman Tak Terlupakan di Alila Solo

Mengenal Kota Solo

Apabila Anda berminat tapi tidak menginginkan menginap, tidak periu khawatir. Karena Alila Solo juga menawarkan experience tour bersepeda tanpa menginap pun, cukup membayar Rp 550.000 nett per orang.

“Paket Healthy Staycation tersebut kami luncurkan untuk mendukung wellness tourism yang saat ini dikembangkan pemerintah. Tour sengaja kami pilihkan ikon Kota Solo yang di kunjungi, agar bisa mengenal Solo lebih dekat. Kami pun juga memberikan kenyaman tamu yang memesan paket tersebut dengan memberikan pendamping atau tour guide berpengalaman. Serta asuransi diri, karena keselamatan dan kenyamanan tamu adalah hal utama yang kami perhatikan,” kata PR & Event Manager Alila Solo Tesa Pujiastuti.

Alila Solo Healthy Staycation (Istimewa)
Alila Solo Healthy Staycation (Istimewa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya