[ X ] CLOSE

Alibaba Cloud Digandeng Arab Saudi Tarik Wisatawan China

Otoritas Pariwisata Saudi (STA) mengajak kerja sama Alibaba Cloud untuk menarik lebih banyak wisatawan China.
Alibaba Cloud Digandeng Arab Saudi Tarik Wisatawan China
SOLOPOS.COM - Suasana ka'bah menjelang puncak haji di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, Sabtu (17/7/2021). (Antara-Saudi Ministry of Media-Handout via Reuters)

Solopos.com, JAKARTA– Otoritas Pariwisata Saudi (STA) mengajak kerja sama Alibaba Cloud untuk menarik lebih banyak wisatawan China. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan provider teknologi digital dan tulang punggung intelijen dari Grup Alibaba China itu.

Mengutip Antara, dari Saudi Press Agency, Jumat (27/8/2021), Penandatanganan MoU itu akan membentuk kerangka kerja untuk pengaturan kolaboratif. Ini  untuk menciptakan pengalaman tanpa batas bagi wisatawan Tiongkok yang mengunjungi Arab Saudi.

Alibaba Cloud akan menerapkan layanan dan teknologi cloud yang canggih, aman, dan andal. Tujuannya untuk meningkatkan pengalaman digital bagi wisatawan Tiongkok di Arab Saudi. Cloud juga memungkinkan otomatisasi layanan dalam pengiriman konten, penyimpanan digital, dan pemrosesan digital.

Baca Juga : Gurun Mesir Simpan Fosil Paus Berkaki Empat

Ini juga akan memberikan dukungan teknis kepada STA dan membantunya mempromosikan kerajaan itu sebagai tujuan wisata di pasar pariwisata Tiongkok.

Perjanjian tersebut merupakan bagian dari strategi STA untuk menggunakan teknologi terbaru dan memberikan pengalaman perjalanan yang mulus bagi wisatawan.

CEO STA, Fahd Hamidaddin, mengatakan bahwa STA sedang membangun infrastruktur digital yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago