SOLOPOS.COM - Aliando (Instagram.com/aliandooo)

Aliando Syarief mengaku tak masalah dengan kedekatan Prilly dan Rassya.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya. Sebagai sahabat sekaligus orang yang pernah diisukan dekat dengannya, Aliando Syarief buka suara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aliando Syarief mengaku sudah mengetahui kedekatan Prilly dan Rassya. Aktris berusia 19 tahun ini mengaku tidak cemburu dengan mereka. Bahkan ia masih menjalin hubungan cukup dekat dengan Prilly.

“Ya enggak apa-apa. Memang kenapa? Enggak ada [cemburu], normal-normal saja. Dekat. Masih dekat,” papar Ali saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Ali –sapaan akrabnya— juga tahu Rassya memberi kado spesial berupa kalung berlian dan rangkaian bunga di hari ulang tahun ke-20 Prilly. Ia menganggap anak Tamara Bleszynski itu sayang dengan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

“Bagus dong. Ada yang kasih kado, banyak, berarti kan banyak yang sayang sama Prilly. Gitulah,” ucap Aliando seperti dikabarkan Okezone.

Kendati Ali dan Prilly tak lagi dekat seperti dulu, pemain film Janji Hati ini merasa tidak ada perubahan antara keduanya. “Enggak, enggak ada masalah. Tetap keep going untuk karier gue,” kata Aliando Syarief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya