SOLOPOS.COM - Grup Band Noah (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Album baru Noah bertema religi.

Solopos.com, SOLO – Grup band Noah, akan merilis album terbaru bertema religi. Grup band beranggotakan empat orang personel ini akan meransemen sembilan lagu religi. Salah satunya adalah lagu yang dibawakan adalah milik grup musik Bimbo, Sajadah Panjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagu Sajadah Panjang ini mungkin akan sangat banyak yang menunggu karena kami juga selalu bawain lagu ini kalau lagi main di TV. Dan itu CD bajakannya juga banyak di mana-mana dan banyak demand nya. Jadi kenapa enggak sekalian kita rekam saja,” ujar sang vokalis, Ariel.

Saat mengaransemen ulang lagu milik grup band Bimbo, Ariel menemukan kesulitan tersendiri. Ariel mengaku warna dari lagu yang berbeda, serta tak inginnya ia untuk menghilangkan jati diri dari lagu tersebut, membuat Noah harus bekerja keras.

” Warnanya tuh beda banget. Lumayan ada tantangannya ya, karena enggak mudah. Karena kami pinginnya lagu itu juga tidak kehilangan jati dirinya, tapi dikasih dengan suasana yang lebih modern, jangan mengubah total juga,” ungkap Ariel seperti diberitakan Okezone.com, Senin (28/3/2016).

Lewat lagu tersebut, Ariel mengaku ingin memperdengarkannya kepada orang-orang yang belum pernah mendengarnya.

“Jadi kebetulan kami sudah pernah mengaransemen ulang tiga lagu jadi biar punya rumah yang pas gitu, di samping kami juga menghargai biar generasi sekarang juga tahu bahwa jaman dulu tuh ada karya bagus yang mereka mungkin belum sempat dengerin kalau enggak nyari banget. Jadi kita coba bawain,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya