SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Tim panahan PON DIY khawatir persiapan tak bisa maksimal lantaran ada alat yang belum lengkap. Ada tiga pemanah yang belum menerima limb atau sayap busur untuk pertandingan nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Limb itu adalah hal yang pokok dan inti di olahraga ini. Saya harap semua bisa segera dapat karena baru delapan pemanah yang menerima lengkap,” papar pelatih panahan, Budi Widayanto kepada Harian Jogja, Senin (6/7).

Ketiga pemanah yang belum menerima limb adalah Rahmad Sulistiawan, Ika Septi Kurniawati dan Sumarno. Padahal pengajuan alat sudah dilakukan jauh-jauh hari. Pemanah yang sudah menerima alat lengkap adalah Dian Ramadhan, Hendra Purnama, Danang Dwi Asmoro, Dena Denaya Supit, Titik Kusuma Wardhani, Fauzia Putri Pertiwi dan Kurnia Dwi Aryani.

Menurut Budi minimal seluruh alat baru yang akan bertanding nanti diterima dua bulan sebelum laga. Karena ada beberapa tahap yang perlu dilakukan pemanah dengan alat barunya tersebut, antara lain tuning alat yakni menyeting alat sehingga sesuai dengan kebutuhan setiap pemain.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya