SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Elvy Sukaesih ungkap alasannya belum menjenguk Dhawiyah

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih ternyata belum menjenguk anak-anaknya yang terkena kasus narkoba pada pertengahan Februari lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditemui wartawan, Senin (5/3/2018), Elvy ternyata punya alasan tersendiri. Ia mengungkapkan ada beberapa hal yang membuatnya hingga kini belum mengunjungi Dhawiyah, si putri bungsunya. Bahkan dirinya mengungkapkan takut pingsan saat nanti harus menemui Dhawiyah di dalam penjara.

“Aku kebetulan belum [jenguk] tuh karena masih bingung. Aduh kira-kira pingsan enggak ya kalau ketemu,” ungkap Elvy Sukaesih, seperti dikabarkan Suara.com.

Sempat berkunjung ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan, pelantun Gula Gula ini mengaku tak sempat bertemu dengan sang anak. Pasalnya, padatnya jadwal pemeriksaan, membuat jam besuk habis dan tak bisa ia gunakan untuk bertemu dengan Dhawiyah.

“Iya nih apa namanya, [belum jenguk] karena BAP nya lama sampai jam besuknya habis,” tutur Elvy.

Baca juga:

Lebih jelasnya, Fitria Sukaesih mengungkapkan kini sang ibunda sedang dalam masa bangkit dari rasa sedih lantaran kejadian yang menimpa anak serta menantunya tersebut. Bahkan ia juga memiliki kekhawatiran bahwa sang ibunda akan kembali sedih lagi paska menjenguk Dhawiya.

“Dan sampai sekarang memang belum sempat jenguk. Umi juga baru mulai bangkit, jadi umi masih benar-benar harus kuat karena takutnya ketemu, karena belum pernah ketemu, terus takut sedih lagi,” timpal Fitria Sukaesih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya