SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO -- The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali dipilih travelers sebagai hotel pilihan terbaik versi Tripadvisor pada Mei 2021.

Penghargaan ini menambah panjang daftar award hotel tersebut. Maka, jika Anda mencari referensi hotel untuk berlibur, pilihannya adalah Alana Hotel Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam memilih hotel, travelers kini sangat dimudahkan dengan adanya Online Travel Agent (OTA). Selain itu, penghargaan bagi hotel menambah kepercayaan masyarakat sehingga mereka tak perlu berpikir panjang saat memilih hotel.

Baca juga: Ngeri, Inilah Detik-Detik Kebakaran Hanguskan Gudang Tiner Sragen

Tripadvisor, sebagai salah satu aplikasi wisata terbesar dan terpercaya di dunia, memberikan penghargaan Travelers’ Choice Award 2021 kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo untuk periode Mei 2021. Alana Hotel menerima penghargaan ini untuk kali kedua.

“Ucapan terima kasih patut kami haturkan kepada masyarakat karena telah menginap dan memberikan kesan positif serta luar biasa selama staycation di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Kami juga berterima kasih kepada Tripadvisor karena telah memberikan penghargaan Travelers’ Choice Award 2021 untuk kedua kalinya kepada kami,” kata General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo. Sistho A. Sreshtho, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Revitalisasi Tahap Dua, Kawasan Rawa Jombor Digelontor Rp50 Miliar

Layanan Terbaik di Tengah Pandemi

Tripadvisor melalui rilis tersebut menyebut Travelers’ Choice Award 2021 diberikan kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo karena telah berhasil secara konsisten memberikan pengalaman menginap yang sangat memuaskan kepada semua travelers selama kurun waktu 12 bulan terakhir.

Apresiasi juga diberikan karena hotel ini mampu memberikan layanan terbaik di tengah periode pandemi Covid-19 ini. The Alana Hotel & Convention Center Solo menjadi yang terdepan dalam memuaskan dan menyenangkan hati para travelers.

“Ini merupakan penghargaan tertinggi yang Tripadvisor berikan berdasarkan penilaian mereka sepanjang tahun 2020. Tentunya, hal ini sangat membahagiakan bagi kami, karena dengan nyata telah mampu memberikan pengalaman luar biasa bagi setiap tamu yang menginap,” ujar Sistho.

Baca juga: Waduh, Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Tak Lagi Gratis per Bulan Depan

Meski telah mengantongi penghargaan untuk kali kedua, dia menegaskan The Alana Hotel & Convention Center Solo tak mau berpuas diri. Penghargaan ini justru menjadi pemicu untuk meningkatkan layanan.

“Namun, hal ini juga tidak membuat kita berpuas diri, masih banyak hal yang perlu kami tingkatkan agar pengalaman menginap para tamu nantinya lebih dari apa yang telah mereka rasakan saat ini. Semoga penghargaan ini juga menjadi referensi terbaik bagi masyarakat untuk menentukan hotel dengan kualitas terbaik yakni di The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya