SOLOPOS.COM - Dorce Gamalama. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana kondisi terbaru dari artis Dorce Gamalama yang kini masih dirawat di rumah sakit?

Menurut kerabat sang artis, Hetty Sunjaya, Dorce Gamalama saat ini masih diobservasi oleh dokter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan Dorce Gamalama mengalami penyumbatan di bagian sarafnya.

Baca Juga:  Misteri Menthek, Hantu Mirip Tuyul yang Sering Nyolong Padi

“Ya masih dirawat di Rumah Sakit Pertamina tapi perkembangannya belum tahu. Saya belum ke sana lagi tapi masih observasi, masih ada rekam jantung masih banyak pengecekanlah gitu. Semuanya bagus, darahnya normal ginjalnya juga normal. Tapi, sekarang lagi ada sedikit penyumbatan di sarafnya,” ujar Hetty menceritakan kondisi Dorce Gamalama terbaru, dilansir Suara.com, Jumat (29/10/2021).

Dengan kondisi seperti itu, dokter melarang Dorce Gamalama dijenguk selama perawatan. “Sampai sekarang masih belum bisa dijenguk ya karena masih bedrest,” tuturnya.

Baca Juga: Ada Petisi Bubarkan Menwa UNS Solo, Lebih 13.000 Orang Tanda Tangan

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Dorce Gamalama memiliki riwayat sakit hipoglikemia yaitu kondisi medis yang terjadi akibat gula darah terlalu rendah. Selain hipoglikemia, Dorce Gamalama juga mengidap sakit yang lain. Artis berusia 58 tahun ini diketahui juga mengidap sakit demensia alzheimer. Di mana, daya ingatnya berkurang dan sering kali mengalami kebingungan akibat hal tersebut.

“Demensia alzheimer, bunda itu diserang demensia alzheimer. Jadi sedikit kadang lupa. Kalau kami tanya jawabnya enggak sinkron,” kata Hetty Sunjaya saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Hore! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cek di Sini Siapa Tahu Namamu Masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya