SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian melakukan evakuasi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pulung-Sooko, Dukuh Gunung Tukul, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/4/2022) siang. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan di tanjakan di Jalan Raya Pulung-Sooko, Dukuh Gunung Tukul, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/4/2022) siang.

Kapolsek Sooko, Iptu Anwar Fatoni, mengatakan truk berpelat nomor AE 8858 SH itu dikemudikan Jarno, 43, warga Desa Klepu, Kecamatan Sooko. Saat itu, truk bermuatan pasir tersebut melaju di Jalan Raya Tanjakan Biting, Desa Suru, Kecamatan Sooko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setibanya di lokasi kejadian yang menanjak, roda as truk tersebut patah. Hingga akhirnya mengakibatkan truk tidak mampu melewati tanjakan dan menyebabkan kendaraan truk terperosok ke dalam parit sedalam lima meter.

“Roda as truk itu patah saat melaju di jalan tanjakan dan mengakibatkan truk terperosok. Pada waktu kejadian, di lokasi itu hujan,” kata dia.

Baca Juga: Pria di Madiun Dirampok saat Bawa Rp280 Juta, Begini Kronologinya

Dari kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa. Namun, pengemudi truk mengalami luka-luka ringan di bagian kaki kanan. Sedangkan kernet truk bernama Andik tidak mengalami lukua-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya