SOLOPOS.COM - Petugas ambulans Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama Miri mengantarkan jenazah di Desa Manyarejo, Kecamatan Plupuh, Sragen, Minggu (5/12/2021). (Istimewa/Muhamad Amir)

Solopos.com, SRAGEN – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Grogol, Desa Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, Minggu (5/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban merupakan pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Ari Tri Nuryanto, 27, warga Desa Manyarejo, Kecamatan Plupuh, Sragen. Driver Lazisnu dari Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdhatul Ulama Miri, Muhamad Amir, mengaku mendapatkan permintaan bantuan mengevakuasi korban kecelakaan sekitar pukul 03.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Diduga Kena Jebakan Tikus, Nenek Pikun Asal Sragen Ditemukan Meninggal

Ekspedisi Mudik 2024

Amir menjelaskan semula korban ditemukan oleh warga dalam perjalanan salat ke masjid di sekitar lokasi kejadian. “Saya yang menjemput di lokasi sudah meninggal dunia,” kata dia yang juga sebagai Koordinator Ruang Jenazah RSU Assalam.

Saat ditemukan meninggal dunia di lokasi, warga tidak menemukan identitas korban. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Assalam Gemolong. Kabar adanya kecelakaan itu menyebar ke media sosial hingga akhirnya pihak keluarga datang ke rumah sakit sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Supra Ditabrak CB Saat Menyeberang, Warga Sragen Meninggal Dunia

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto saat diminta konfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang merenggut sati korban jiwa di Gemolong tersebut. Sejauh ini polisi belum bisa membeberkan terkait kronologi kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya