SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Stasiun televisi mancanegara Al Jazeera mengakui pihaknya mendapat bocoran informasi mengenai bom Serpong. Bocoran itu didapat Al Jazeera Kamis (7/4) atau sekitar dua pekan sebelum bom Serpong direncanakan diledakkan kelompok Pepi Fernando.

Juru Bicara Al Jazeera, Osama Saeed, melalui surat elektronik Jumat (29/4) mengatakan, informasi yang diperoleh Al Jazeera tidak utuh dan kurang jelas, meski sumber yang menyampaikan bocoran tersebut kredibel di mata Al Jazeera. Saeed menjelaskan, Al Jazeera sudah menyampaikan sepotong informasi yang mereka dapat pada pihak yang berwenang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar Jumat (29/4) menyatakan, penyidik akan memanggil juru kamera Al Jazeera, Bobby Gunawan, sebagai saksi. Menurut rencana, Bobby akan dimintai keterangan berdasar pengakuan Imam Firdaus, juru kamera Global TV yang menjadi tersangka kasus bom Serpong. [tempo/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya