Akun Youtube Sule Berubah Nama dan Tayangkan Konten Bitcoin

Akun Youtube komedian Sule berubah nama dan siarkan secara langsung konten bitcoin.
Akun Youtube Sule Berubah Nama dan Tayangkan Konten Bitcoin
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar akun Youtube komedian Sule berubah nama dan siarkan secara langsung konten tentang bitcoin.

Solopos.com, SOLO – Akun Youtube komedian Sule mendadak berubah nama menjadi MicroStrategy INC. Saluran yang biasanya bisa ditemui dengan nama Sule Channel itu menyiarkan langsung konten soal bitcoin.

Menurut pantauan Solopos.com, Senin (6/12/2021) hingga pukul 17.52 WIB, akun tersebut masih menyiarkan langsung koten bitcoin. Konten siaran langsung itu diberi judul Michael Saylor: This is time to go all in. Bitcoin will hit $250K in the end of the year. BTC News!

Michael Saylor yang dikenal sebagai Pendiri sekaligus Chief Executive Officer MicroStrategy yang belum lama ini dikabarkan telah mengukuhkan posisi perusahaan perangkat lunak sebagai korporasi yang memiliki Bitcoin terbesar.

Baca Juga: Wapres Tak Mau Umat Islam Terombang-ambing Arus Perkembangan Teknologi

Pria itu juga dikenal sebagai pakar intelijen bisnis yang percaya cryptocurrency dapat menjadi aset penting. Hal itu dinilai Saylor dengan argument pemerintah cenderung mencetak uang dan menyebabkan inflasi.

Di saat yang bersamaan, konten yang menayangkan Michael Saylor itu juga disiarkan secara langsung di akun Youtube MicroStrategy US dan MicroStrategy Us. Dua akun yang namanya mirip namun berbeda pada penulisan kapital pada huruf terakhir.

Sementara pada akun Sule Channel yang telah berubah nama MicroStrategy INC, admin siaran langsung tidak mengaktifkan fitur komentar penonton. Untuk itu, tak terpantau langsung pertanyaan akankah akun comedian itu telah diambil alih pihak lain.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Lomba Game Berhadiah Rp1,1 Miliar, Dorong Ladies Battle

Mengutip Liputan6.com, besar kemungkinan akun Sule Channel diretas. Kendati demikian, video lain dalam kanal YouTube Sule tersebut masih bisa diakses. Adapun video terakhir yang diunggah kanal tersebut kira-kira 12 hari lalu.

Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai penyebab kanal YouTube bisa mengalami hal tersebut. Namun dari penelusuran, MicroStrategy merupakan perusahaan trading Bitcoin. Upaya meminta konfirmasi kepada Sule pun belum mendapat jawaban.


Kata Kunci : Sule Youtube AKUN DIRETAS
Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago