SOLOPOS.COM - Sridevi. (istimewa/NDTV)

Film Mr India yang dibintanginya pada 1987 membuat Sridevi membuat namanya dikenal di Asia Selatan.

Solopos.com, NEW DELHI – Salah satu aktris top India, Sridevi, dilaporkan meninggal dunia. Ikon Bollywood berusia 54 tahun itu mendapat serangan jantung saat menghadiri acara pernikahan keluarga di Dubai. Sridevi dinyatakan meninggal pada Sabtu (24/2/2018) pagi waktu setempat.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Memang benar Sridevi meninggal dunia. Saya baru saja mendarat di sini (India), saya tadinya berada di Dubai dan sekarang saya terbang kembali ke Dubai,” kata saudara ipar Sridevi, Sanjay Kapoor kepada Indian Express, Sabtu.

Sridevi lahir di negara bagian Tamil Nadu, India selatan. Kariernya di dunia akting dimulai saat dia masih berusia 4 tahun.

Sridevi dewasa kemudian menjelma menjadi aktris Bollywood yang cukup terkenal. Lebih dari 100 film pernah dibintangi. Dia juga tercatat sering mendapat penghargaan berkat perannya di film.

Film Mr India yang dibintanginya pada 1987 membuat Sridevi membuat namanya dikenal di Asia Selatan. Film petualangan itu menjadi film terlaris di masanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya