SOLOPOS.COM - Aktor cilik Matthew White. (Instagram/@official_matthewhite)

Solopos.com, SOLO-Aktor cilik pemeran film horor Danur Matthew White meninggal dunia pada Minggu (23/1/2022). Dia mengembuskan napas saat menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta.

Terkait kabar duka Matthew White yang meninggal dunia itu, Prilly Latuconsina yang pernah bermain bareng di film yang sama itu mengucapkan belasungkawa. Di akun instagramnya, Prilly mengunggah video kebersamaan mereka berdua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atas meninggalnya Matthew White itu,  Prilly Latuconsina mengucapkan selamat tinggal dan meminta doa bagi kepergian aktor cilik itu. Unggahan Prilly ini hingga Senin (24/1/2022) pukul 15.30 WIB telah mendapatkan 427.058 likes dan 1.342 komentar.

“Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt!  minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa,” tulis Prilly seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @prillylatuconsina96 pada Senin (24/1/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Dua Film Terbaru Rilis, Amanda Rawles Disibukan Acara Meet And Greet

Unggahan soal meninggalnya aktor cilik pemeran film horor Danur Matthew White itu mendapatkan ucapan doa dari pengikut Prilly sekaligus rekan selebriti yang mengenal Matthew. “Mas Matthew masih nggak percaya pas dengar kabar ini. Mas Matthew sekarang sudah di surga, we love you mas Matthew @official_matthewhite @yani_enough,” tulis @nicole_rossi.

“Ya Allah ganteng semoga tenang ya sayang di sana,” tulis @inaaul.

“Al Fatihah buat Matthews,” tulis @5fr05o.

“Turut berduka cita,” tulis @tpnn_28.

Sementara laman Instagram Matthew White juga dibanjiri warganet yang rata-rata mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya aktor cilik pemeran Danur itu. “Turut berduka cita Matthew. Rest in love Matt,” tulis @niclovies_wonderful seperti dikutip dari @official.mattwhite pada Senin (24/1/2022).

“Semoga Matt sudah di surga. Matt gak ngerasain sakit lagi. Selamat jalan anak pintar. Al Fatihah,” tulis @cantikaaputrikirana.

Baca Juga:  Tembus 1 Juta Penonton, Sandiaga Uno Apresiasi Film Makmum 2

“Rest in peace,” tulis @jovial_arts.

“Turut berduka cita tenang di sana yaa anak baik,” tulis @usernya_cape.

“Semoga khusnul khotimah,” tulis @mylst_ast.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dua Film Mission: Impossible Ditunda Hingga 2023 dan 2024

“RIP adek. Semoga diterima di sisi-Nya. Love you,” tulis @peter_nefan_dive11.

“Rest in love Matt,” tulis @kyreow.

“Selamat jalan temanku @official_matthewhite. Matt anak baik. Surga menantimu,” tulis @alwi_alhabsy.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya