SOLOPOS.COM - Teaser Super Junior-M (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar sub grup boy band Super Junior, yakni Super Junior Mandarin yang biasa disingkat Super Junior-M. Pasalnya, album mini terbaru mereka, Swing, segera hadir menyapa penggemar yang telah sekian lama menanti kehadiran mereka. Tapi, yang menarik perhatian adalah dalam foto teaser mereka, salah seorang personel Super Junior-M, yakni Siwon memiliki kumis tipis!

Foto teaser yang merupakan sebuah pertanda awal come back Super Junior-M terlihat unik dan berbeda dari penampilan mereka sebelumnya. Terlihat Siwon tampak lebih dewasa dan seksi, bahkan ia berkumis tipis sehingga menambah kesan maskulin dirinya. Sedangkan personel lainnya juga tak kalah seksi dengan balutan busana jas hitam dan kemeja berwarna putih lengkap dengan dasi. Rambut mereka juga tertata rapi khas pria dewasa nan elegan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Super Junior-M yang terdiri atas 8 personel, yakni Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Henry, dan Zhoumi siap menggebrak kembali panggung hiburan yang lebih berfokus pada pasar China. Menurut Kpopstarz, album mini mereka berjudul Swing telah ditetapkan segera rilis di situs musik online China pada Jumat (21/3/2014) mendatang.

Dilansir Soompi, Selasa (18/3/2014), penampilan perdana mereka akan dilakukan keesokan harinya pada Sabtu (22/3/2014) yang ditayangkan pada stasiun televisi China, China Central Television (CCTV) dalam sebuah program musik Global Musik China.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya