SOLOPOS.COM - Girl band Korea Selatan Girls' Generations (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Para penggemar girl band Korea Selatan Girls’ Generations yang tak sabar menantikan idola mereka tampil, akhirnya bisa menyimpulkan bahwa girl band papan atas Korea Selatan tersebut akan hadir menyapa penggemar dalam waktu dekat. Beberapa penggemar bahkan berani menyimpulkan bahwa idola mereka itu akan kembali 5 Februari 2014 mendatang.

Pemikiran itu mereka dasarkan pada beberapa pertanda yang dihimpun dari beberapa  petunjuk yang diberikan oleh para personel Girls’ Generations. Penggemar menangkap sinyal yang telah diberikan Yuri dan Tiffany sebelum acara Seoul Music Award ke-23. Keduanya menulis sebuah pesan gamsahe-o yang kemudian diartikan oleh penggemar dengan nomor 5. Mereka percaya bahwa petujuk ini merupakan salah satu petunjuk yang berarti girl band ini akan come back pada 5 Februari 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petunjuk lainnya juga ditunjukkan oleh Taeyeon yang mengunggah foto berlambangkan angka 5. Dalam gambar yang ia unggah itu tampak sebuah cangkir jus 5% yang kemudian diartikan sebagai tanggal mereka akan come back, yakni tanggal 5. Selain itu, Taeyeon juga berada dalam gambar dengan tanda V yang berarti angka 5 dalam romawi.

Ekspedisi Mudik 2024

Indikator-indikator itulah yang menyebabkan para penggemarnya menduga girl band itu bakal come back tanggal 5 Februari. Namun, ini hanyalah sebuah perkiraan dari para penggemar. Hal itu belum bisa dibuktikan kebenarannya mengingat mereka juga belum mengeluarkan poster, video teaser ataupun promosi yang mengisyaratkan kembalinya mereka.

SM Entertaiment selaku perusahaan hiburan Korea Selatan yang memanajemeni girl band yang juga akrab disapa So Nyeo Shi Dae (SNSD) ini membantah kabar yang berkembang tersebut. SM mengungkapkan bahwa come back Girls’ Generations belum diputuskan jadwal pastinya. “Kami masih belum memutuskan jadwal come back, yang pasti kita memang belum bisa memastikannya,” ungkap SM Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya