SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD besama ibunya (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi seorang personel girl band terkemuka Korea Selatan tak sedikit pun mengurangi kekompakan Taeyeon dengan mamanya. Personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau akrab juga dengan sebutan Girls’ Generation tersebut bahkan memamerkan foto kemesraannya bersama sang ibunda melalui akun Instagram miliknya.

Dilansir Allkpop, Sabtu (18/1/2014), foto yang di-posting oleh wanita berusia 24 tahun itu menunjukkan keakraban yang terjalin antara ibu dan anaknya. Mengenakan baju dengan warna senada dan model yang sama pula mereka terlihat sangat kompak. Senyum yang diperlihatkan keduanya membuat kesan anggun di antara keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lupa juga Taeyeon memberikan komentarnya terkait foto yang telah diunggahnya bersama sang ibu. Ia hanya menuliskan komentar singkat, “Dua wanita,” yang mungkin hanya memberikan keterangan gambar demi memperlihatkan sosok wanita yang sangat spesial baginya.

Sementara itu, Taeyeon bersama dengan group-nya, SNSD tengah mempersiapkan come back yang dijadwalkan segera dilakukan akhir Januari 2014. Menurut Ilgan Sport yang mengutip pernyataan salah seorang perwakilan raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment, menyebutkan album terbaru SNSD telah selesai diproduksi.

Ia juga mengatakan syuting video klip terbaru mereka bahkan juga telah rampung. Meski demikian, SM Entertaiment selaku manajemen keartisan SNSD belum mengungkapkan tanggal pasti come back girl band Korean Popular (K-Pop) beranggotakan 9 personel berkaki jenjang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya