SOLOPOS.COM - Girl band 2Ne1 (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu para penggemar girl band Korea Selatan 2Ne1 tekait jadwal come back mereka menemui kepastian. YG Entertainment selaku perusahaan hiburan yang menaungi girl band itu mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran album mereka.

YG melalui blog resmi YG Life mengungkapkan akan meluncurkan album baru 2Ne1 bertajuk Crush meluncur di portal musik online pada 28 Februari 2014. Sedangkan penjualan album secara offline akan dimulai pada pekan pertama bulan Maret 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar mengenai album 2Ne1 kedua yang berjudul Crush itu itu diposting YG melalui blog resmi YG Life. Menurut YG, album ini berisi 10 lagu yang berisi lagu baru, dan satu lagu lama yang sebelumnya telah mereka rilis di Jepang.

Pemimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa album ini merupakan kali pertama 2Ne1 merilis sebuah album secara lengkap. Sebelumnya, 2ne1 tidak pernah merilis album penuh sejak tahun 2010, saat itu album itu berisi banyak single pra-rilis dan tidak memiliki banyak lagu baru.

“Ini adalah kali pertama 2Ne 1 merilis album full-length yang sebagian besar memiliki banyak lagu baru sejak awal debut mereka 6 tahun silam. Sementara 2Ne1 tidak pernah merilis album full-length di tahun 2010 lalu, album itu hanya berisi single pra-rilis dan tidak memiliki banyak lagu baru,” kata Yang Hyun Suk seperti dikutip Soompi, Rabu (12/2/2014).

Ia juga menambahkan 2ne1 bakal merilis video teaser menandai come back mereka di tanggal 24 Februari 2014 dan melepas secara penuh video klip pada tanggal 28 Februari. Sementara itu, aktivitas promosi album mereka akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 Maret 2014.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sehingga teaser akan dirilis pada 24 Februari 2014, sedangkan video klip secara keseluruhan akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2014. Selain iru mereka akan memulai aktivitas pada konser di Kota Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 dan 2 Maret 2014,” tambah Yang Hyun Suk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya