Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah anggota dari berbagai komunitas pecinta hewan memajang poster dan tulisan saat melakukan aksi pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jl. Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menyampaikan berbagai seruan yang salah satunya untuk menghentikan aksi keji penjagalan anjing dan kucing untuk dikonsumsi. Mereka juga menggalang tanda tangan dan petisi di selembar kain untuk penyelamatan anjing dan kucing.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga menggambar seekor kucing di selembar kain petisi saat ikut bersama anggota dari berbagai komunitas pecinta hewan melakukan aksi saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jl. Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7/8/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Mereka menyampaikan berbagai seruan yang salah satunya untuk menghentikan aksi keji penjagalan anjing dan kucing untuk dikonsumsi. (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi